Kurir Sabu Ditangkap, Begini Pengakuannya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kurir Sabu Ditangkap, Begini Pengakuannya

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Penangkapan terhadap Adnan (20) dan Abri (24) kurir sabu-sabu yang dilakukan anggota Satnarkoba menguak sebuah keterangan. Salah seorang tersangka bernama Adnan mengaku mendapatkan barang haram tersebut melalui komunikasi pesan pendek (SMS) dengan seorang tahanan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kendari.

1-narkoba

Menanggapi informasi tersebut, Kepala Administrasi, Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Klas IIA Kendari, Elisa Pardede yang ditemui Selasa (19/1) menegaskan, pihaknya tak menemukan adanya warga binaan yang melakukan peredaran Narkoba.

BACA JUGA :  Kontraktor Abaikan RKL-RPL, Masyarakat 'Makan' Debu

“Pengakuan itu hanya untuk menkambinghitamkan pihak Lapas agar menutupi siapa pelaku sebenarnya. Petugas Lapas sudah bekerja sesuai prosedur yang ada. Setiap napi selalu terkontrol bila melakukan hal-hal melanggar aturan. Pelaku Narkoba yang tertangkap tangan kalau ditanya pasti menyebutkan dari Lapas. Para pengedar yang mendoktrin anggotanya bila tertangkap agar menyebutkan “Lapas”. Dan banyak pelaku tersebut adalah para napi yang telah bebas dan mengerti kondisi Lapas,” papar Pardede, kemarin.(p2)

BACA JUGA :  Kedelai Impor, Harga Tahu Tempe di Kota Kendari Masih Normal

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top