Kasus Kematian Mirna Diduga Bermotif Asmara – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Kasus Kematian Mirna Diduga Bermotif Asmara

Wayan Mirna

Wayan Mirna

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Ini ada kabar baru tentang perkembangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), perempuan yang meninggal saat menikmati kopi di salah satu mal di Jakarta.

Polisi tidak hanya mengusut penyebab kematiannya, tetapi mendalami berbagai motif di balik kematian wanita yang telah bersuami itu.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan, polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan memang lazim mendalami motif di baliknya. “Seperti motif keuangan, dendam dan banyak lagi,” ujarnya di Mabes Polri, Selasa (19/1/2016).

BACA JUGA :  Pengemudi Lamborghini Maut Dipenjara, Wiyang: Saya Akan Bertanggung Jawab

Saat ditanya tentang dugaan motif asmara, Anton mengatakan kemungkinan ke arah sana pun ada. “Sangat mungkin,” ujar Anton lagi.

Sejauh ini memang terdengar kabar santer soal motif asmara yang merujuk pada salah satu sahabat Mirna, Jessica. Polda Metro Jaya juga sudah memeriksa Jessica meski perempuan yang lebih akrab disapa dengan nama Sisca itu sempat menolak diperiksa.

Karenanya, Anton mengatakan bahwa ada dugaan Sisca penyuka sesama jenis alias lesbian.  “Mungkin saja (lesbian), kan sedang diselidiki juga. Belum bisa dipastikan,” sambung Anton.

BACA JUGA :  Usai Minum Obat Kuat, Pria Ini Tak Kuat Lalu Tamat

Hanya saja, sampai sekarang penyidik Polda Metro Jaya masih belum menetapkan satu pun tersangka atas tewasnya Mirna. Meski arah penyelidikan mengarah pada keterlibatan Sisca, namun polisi tetap pelu bukti kuat.

“Memang menjurus ke dia (Siska), tapi penyidik kan perlu bukti, ini tidak sembarangan,” katanya.

Di tempat terpisah, pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto membantah kabar  yang mengatakan kliennya penyuka sesama jenis. Dia menerangkan kliennya itu memiliki kekasih berkewenegaraan asing.

BACA JUGA :  Selingkuh Dengan Istrinya, Keponakan Tembak "itunya" Paman

“Enggak, Jessica itu sudah punya pacar orang bule. Tidak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua,” kata Yudi saat mendampingi kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Sebagai informasi, Wayan Mirna Salihin, Jessika, dan Hani berteman akrab saat kuliah di Biliblue College, Sidney, Australia, lantaran memiliki kesamaan asal negara.

Menurut Yudi, sewaktu kuliah di Australia Jessica dan Mirna tinggal berbeda. “Tinggalnya berlainan. Mirna tinggal sama orang tuanya,” jelasnya.(elf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top