Ini 4 Rahasia Agar Bercinta Makin Tahan Lama – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ini 4 Rahasia Agar Bercinta Makin Tahan Lama

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COMBercinta dengan durasi pendek tentu tak menyenangkan. Baru sat set sat set sebentar dan langsung ejakulasi bukanlah hal yang diidamkan semua pasangan di dunia.

Karena itu, Anda mesti pintar-pintar menerapkan strategi “perang” di ranjang. Bagaimanapun, bercinta dengan durasi yang cukup tentu akan menyenangkan pria dan wanita.

Berikut ini empat resep agar “pertempuran” di ranjang bisa semakin lama sebagaimana dilansir laman Bustle:

BACA JUGA :  Berat Badan Bertambah Usai Menikah

Latihan kegel

Kegel bukan hanya bermanfaat untuk wanita. Pria pun bisa mendapatkan banyak manfaat setelah menjalani latihan itu. Ketika pria melatih otot panggul, mereka bisa bercinta empat kali lebih lama.

Ganti teknik yang biasa dilakukan

Menurut penalitian yang dilakukan pakar seks Catherina Toyooka, pria bisa mendapatkan banyak manfaat bila mengganti ritual bercinta. Jangan terus-terusan hohohihi di kasur.

BACA JUGA :  Istri Tak Kunjung Hamil, Cobalah Konsumsi Raspberi

Anda juga bisa bercinta di tempat lain. Selain itu, Anda juga bisa mengganti waktu bercinta. Jika biasanya malam, tak ada salahnya bercinta siang atau pagi.

Tinggalkan daging

Jika biasanya Anda makan daging namun letoy di ranjang, Anda bisa berganti haluan menjadi vegetarian. Penelitian yang dilakukan Yale menemukan bahwa vegetarian memiliki stamina lebih oke ketimbang pecinta daging.

BACA JUGA :  Rokok Bukan Sahabat Kopi

Stop pikirkan tentang orgasme

Seks selama ini selalu dikaitkan dengan orgasme sebagai tujuan akhir. Padahal, hal itu salah. Setidaknya itulah penilaian pakar seks Laura Berman. “Jika Anda bisa menyetop berpikir bahwa orgasme adalah tujuan akhir, Anda bisa memperlambat ejakulasi,” terang Berman. (jos/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top