Edarkan Sabu di Kendari, Warga Konawe Diringkus – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Edarkan Sabu di Kendari, Warga Konawe Diringkus

Kurir Narkoba...

KENDARINEWS.COM, KENDARI Satuan Narkoba Polresta Kendari berhasil mengamankan Jainuddin alias Jai karena diduga sebagai kurir pengedar Narkoba jenis sabu-sabu. Jai sudah diamankan sejak Jumat (14/1) pukul 1.00 Wita di jalan Made Sabara, Korumba, Kecamatan Mandonga. Saat itu pria berusia 36 tahun tersebut sedang menunggu calon pembeli dan menyelipkan serbuk sabu dalam paket pada sela pohon di atas trotoar jalan.

BACA JUGA :  Anas, Andi dan Angelina Tak Dapat Remisi

Polisi yang mendapat laporan warga lalu melakukan pengintaian hingga lima jam dan kemudian menangkap warga Lorong Tumpas, Kecamatan Unaaha, Konawe itu. Dari tangannya diamankan lima paket sabu-sabu siap jual seberat 4,5 gram. Kasatnarkoba Polresta Kendari, AKP Basri, SH., yang dikonfirmasi Senin (18/1) membenarkan penangkapan tersebut. “Dalam tes urine, pelaku juga positif sebagai pengguna. Dari keterangan pelaku, Narkoba itu diperoleh dari rekannya berinisial HE. Kami akan kembangkan kesaksian itu. Pelaku ini pemain lama,” jelas Kasatnarkoba, kemarin. Jai dijerat pasal 114 subsider pasal 112 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (b/p2)

BACA JUGA :  Tersangka Narkoba di Polres Juga Kabur

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top