Ulang Tahun, Angel Karamoy Tidak Dapat Ucapan Selamat dari Suami – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ulang Tahun, Angel Karamoy Tidak Dapat Ucapan Selamat dari Suami

Angel Karamoy

Angel Karamoy

KENDARINEWS.COM Aktris Angel Karamoy baru saja merayakan hari lahirnya. Ulang tahun ke ke-29 itu dirayakan bersama kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Hal tersebut terasa begitu spesial bagi pesinetron Bidadari itu. Sebab sejak kemelut rumah tangga dengan Steven Rumangkang membuat kondisi keluarganya berantakan.

BACA JUGA :  Wah, Mpok Elly Larang Anak Buahnya Dekat dengan Artis

Pada momen bertambah usia hanya anak dari pernikahan mereka yang bisa bergabung bersama Angel tanpa kehadiran suami. Perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini meng-upload foto tentang ucapan yang diberikan anaknya melalui sebuah gambar di Instagram.

Junio McKenzie Rumangkang menulis ucapan ulang tahun untuk ibunya di sebuah kertas dengam bacaan ‘Happy birthday Mami’. Spontan tulisan itu membuat Angel terharu.

BACA JUGA :  Mengejutkan, Haruka Keluar dari JKT48

“Simple, sederhana tapi penuh makna. Hadiah kecil from my lil boy,” tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto di akun @realangelkaramoy.

Selain dari buah hati, Angel Karamoy juga memposting beberapa ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah koleganya di dunia hiburan. Beberapa di antaranya yakni dari Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Jessica Iskanda, dan lainnya.

BACA JUGA :  Saya Masih Muda, Jadi Jalani Aja Dulu

Namun di akun Instagram-nya, tidak tampak ucapan dari sang suami, Steven Rumangkang. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top