Koleksi en Hunting Sneakers Yuk – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Xpresi

Koleksi en Hunting Sneakers Yuk

Xpresi

[dropcap]Tampil [/dropcap]gaya dan trendy emang udah kayak wajib bagi agan dan aganwati. Untuk urusan alas kaki, sepatu jenis Sneakers emang lagi tren. Tengok tuh, hampir disetiap momen, sepatu itu selalu menghiasi tungkai kaki sobat Xpresi. Entah acara formal maupun non formal. Mereka terlihat lebih fresh.

Konon Sneakers salah satu jenis sepatu yang tak pernah ketinggalan jaman. Tahu nggak, sneakers sendiri di Indonesia karena terinspirasi gaya anak muda di benua Amerika dan Eropa yang tampil keren dengan sneakers. Dulu, sepatu jenis ini identik dengan aktivitas olahraga. But sekarang tidak lagi. Siapapun kini bisa menggunakan sneaker pada keadaan apapun, mau ke acara formal seperti ke kantor dan ke kampus atau untuk acara bersantai seperti hang out bareng teman.

BACA JUGA :  Damai Itu Indah

Saking populernya, banyak yang mengoleksi sepatu jenis ini. Beberapa pasang berjejer rapi di rak sepatu. Bahkan ada yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menoleksi sneaker kualitas terbaik di dunia. Hunting pun beragam. Ada yang hunting di pasar online, ada pula yang membeli langsung ketika travelling ke luar negeri.

Ardiansyah Burhan ngaku kalo baru punya sembilan pasang Sneakers dengan berbagai merek. Itu pun doi masih mau nambah koleksinya gan. Pake Sneakers bikin Ardiansyah terlihat lebih cool dan gak ketinggalan jaman. “Lebih PeDe kalo pake sneakers. Apalagi kalo merek terkenal,” ujar mahasiswa FEB UHO ini, Minggu (17/1).

Kolektor sepatu jenis Sneakers bukan hanya Ardiansyah loh guys. Sobat Xpresi lainnya, Muhatir S juga punya hobi ngoleksi. Kata doi, sneakers emang item fashion yang harus dimilikinya. Minimal tiga atau empat pasang yang peruntukannya berbeda-beda. “Kalo jogging or running saya punya satu pasang. Trus untuk ke kampus ada sekitar tigas pasang,” jelas mahasiswa FISIP, Universitas Muhammadiyah Kendari ini.

BACA JUGA :  Horeee...UAS Tuntas, Saatnya Porseni

Sepatu Sneakers original dan merek terkenal dari luar negeri memang sangat mahal, yang KW-Kwan nya saja mahal. Meski begitu, harga mahal yang sering dicantumkan oleh produsen sepatu gak jadi masalah loh bagi para kolektor Sneakers. Coz mereka merasa sudah sepadan antara kualitas yang ditawarkan dengan uang yang dikeluarkan. “Apa salahnya kita beli kalo ada uang? Kan belinya ndak setiap bulan. Harga mahal gak jadi soal, yang penting nyaman dan bikin PeDe pakenya,” ungkap Muh. Al Wandy, Mahasiswa MIPA UHO.

BACA JUGA :  Buka Dulu Topengmu...!

Gak cuma agan-agan loh yang kecantol Sneakers. Aganwati pun udah familiar dengan Sneakers. Novi Wulandari mengoleksi Sneakers sejak beberapa tahun lalu. Doi ngoleksinya karena gak riweh alias ribet saat dipakai. Selain itu, penampilannya terkesan antimainstream karena bisa tampil beda dengan menggunakan sneakers. “Dibanding flat shoes saya lebih milih sneakers soalnya lebih nyaman dan terhindar dari sinar matahari kalo naik motor disiang hari. Terus sneakers ini sepanjang masa. So gak kelihatan ketinggalan jaman kalo kita pake,” imbuh mahasiswi Manajemen, FEB UHO. (Kak Sarah)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top