Bertambah, Tiga Warga Dilaporkan Hilang Diduga Ikut Kelompok Gafatar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Bertambah, Tiga Warga Dilaporkan Hilang Diduga Ikut Kelompok Gafatar

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Warga Sultra yang dilaporkan menghilang bertambah tiga orang.  Yakni Andi Firdaus bersama istrinya bernama Evi Risnawati serta satu orang bernama Buhan Faisal. Ketiganya diduga bergabung bersama kelompok Gafatar.

1-gafatar

Andi Firdaus berasal dari Konsel tapi sehari-harinya bekerja sebagai PNS di Pemkot Kendari. Sementara Buhan Faisal pernah bekerja pada perusahaan pembiayaan yang ada di Kota Kendari. Buhan Faisal beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Wua-wua Kendari.

BACA JUGA :  Wagub Pimpin Rapat Persiapan Pilkada Serentak

Hilangnya Andi Firdaus bersama istrinya dilaporkan oleh seorang pria paruh baya bernama Parman, Sabtu (16/1) ke Kesbangpol Sultra. Parman merupakan ayah kandung Evi Risnawati. Pria berusia 57 tahun mengaku, anaknya hilang sejak bulan Juli 2015.

Sudah enam bulan dia putus komunikasi dengan anaknya. Parman yakin anak dan menantunya mengikuti kelompok radikal Gafatar karena sebelumnya pernah bergabung dengan organisasi tersebut. “Saya tidak tahu mereka kemana. Beberapa waktu lalu katanya mau merantau. Padahal mereka PNS di Kendari. Saya lupa juga itu nama kantornya,” ungkap Parman sedih

BACA JUGA :  Wow! 11 Warga Sultra Dilaporkan Hilang, Diduga Ikut Kelompok Gafatar

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top