Amazing!! 2 Laga di Tangan Zidane, Madrid Bekukan 10 Gol – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Amazing!! 2 Laga di Tangan Zidane, Madrid Bekukan 10 Gol

Zinadine Zidane

Zinadine Zidane

KENDARINEWS.COM, MADRID – Untuk sementara publik Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, sangat antusias dan senang sejak Zinedine Zidane menangani timnya. Dalam dua pertandingan awal debut Zidane, Madrid mencetak 10 gol. Yang teranyar adalah kemenangan 5-1 atas Sporting Gijon, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Sebelumnya di tempat yang sama Madrid menelan Deportivo La Coruna 5-0.

Dalam pertandingan yang baru selesai satu jam yang lalu,  trisula BBC (Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo) menyumbang seluruh gol yang dibuat Madrid. Satu gol diciptakan Bale, sedangkan Benzema dan Ronaldo kebagian masing-masing dua gol. Gol balasan sekaligus hiburan Gijon lahir di babak kedua lewat Isma Lopez.

BACA JUGA :  Si Pencetak 5 Gol Manchester City Ini Cedera Dan Absen 1 Bulan

Tiga angka yang diperoleh menaikkan Madrid ke urutan kedua klasemen sementara dengan 43 poin hasil 20 pertandingan. Sedangkan Gijon turun ke posisi 19 dengan 15 poin hasil 19 pertandingan. Hasil ini akan berubah kalau Barcelona bisa mengalahkan Atletic Bilbao
dinihari ini.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal karena Bale dan Benzema harus keluar lapangan dengan tertatih. Bale diganti Jesse di awal babak kedua karena mengeluh pada pahanya. Sedangkan Benzema digantikan Matteo Kovacic menit ke-65 setelah lututnya tertendang rekannya sendiri, James Rodriguez.

Madrid langsung memimpin 1-0 saat laga baru memasuki menit ketujuh. Tendangan penjuru Toni Kroos disambut Bale dengan sundulan dari jarak dekat yang meluncur masuk ke gawang Gijon. Hanya dua menit kemudian, Madrid menambah golnya. Ronaldo mengubah skor menjadi 2-0 setelah memaksimalkan operan Benzema dengan tendangan kaki voli kaki kiri.

BACA JUGA :  Lorenzo Tercepat, Enam Rider Tumbang, Rossi Terancam Buruk di Kualifikasi

Trisula BBC melengkapi torehannya setelah Benzema menjadikan keunggulan Madrid 3-0 di menit ke-12. Bale mengirim umpan silang ke tengah kotak yang diselesaikan Benzema dengan tendangan overhead.Belum genap pertandingan berjalan 20 menit, Ronaldo kembali membobol gawang Gijon sehingga Madrid kini unggul 4-0 di menit ke-18.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Madrid melengkapi dominasinya dengan gol kelima. Tendangan cukilan Isco jatuh di jalur Benzema, yang diteruskan dengan sontekan dari jarak dekat. Madrid 5-0 Gijon.

BACA JUGA :  "Si Bengal" Kembali

Di babak kedua, Gijon mampu mencetak gol balasan di menit ke-62. Umpan Jony dari sisi kiri pertahanan Madrid berhasil dikonversi Isma Lopez yang menembus penjagaan kiper Keylor Navas. Skor kini 5-1.

“Saya senang para pemain antusias. Hanya saja di babak kedua kami keteteran karena Gijon keluar menekan. Mereka berhasil mencuri satu gol. Ini yang harus diperbaiki dalam pertandingan selanjutnya,” kata Zidane seperti dilansir Soccernet. (rpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top