Pariwara
HEADLINE NEWS

Penilaian Adipura Dimulai Februari

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Rencana Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup dalam proses penilaian Adipura, berubah. Semula, tahun 2016 diputuskan tak akan ada penilaian untuk penghargaan dalam kebersihan dan kelestarian lingkungan itu.

9-Kepala-BLH-Kota-Kendari-Ir.-Rusnani-1

Sebab, pemerintah pusat masih akan menyusun kembali indikator dan kategori daerah calon penerima adipura menyusul peleburan ruang kerja antara kehutanan dan lingkungan hidup. Namun informasi terbaru, penilaian itu akan dilakukan Februari mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Kendari, Ir. Rusnani. Kata dia, pihaknya menerima undangan dari pemerintah pusat pada 1 Februari nanti untuk mengikuti Rakornas Adipura terkait sosialisasi kategori dan indikator penilaian adipura. “Ada peraturan menteri terbaru soal indikator dan ketegori itu,” jelas wanita berhijab tersebut.(ely)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top