Ke Paris Bom, Eh Balik ke Indonesia Sama Juga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ke Paris Bom, Eh Balik ke Indonesia Sama Juga

Kartika Putri

Kartika Putri

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Artis Kartika Putri masih merasa shock saat mendengar ada ledakan bom di Sarinah, Thamrin Jakarta, Kamis (14/1) kemarin. Pasalnya ledakan bom di Sarinah mengingatkan dia pada ledakan bom yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu.Di mana saat itu dia tengah berliburan ke Paris dan hotel tempatnya menginap lokasinya tak jauh dari terjadinya ledakan.

BACA JUGA :  El: Ayah Pantas Kok jadi Gubernur DKI Jakarta

“Aku jadi parno banget sekarang sama ledakan bom, di Paris kena kayak gitu terus aku bilang enakan tinggal di negara sendiri. Udah sampai di Indonesia eh ada beginian (ledakan bom-red). Kan parno, terus kami mau kemana lagi kalau kayak gini,” ungkap Kartika.

Wanita 24 tahun ini berharap ledakan bom yang terjadi di Sarinah adalah kejadian yang terakhir kalinya. “Jangan ada lagi yang kayak-kayak gini lah, damai saja,” harap Kartika. (chi/jpnn)

BACA JUGA :  Menikah, Chaca Ingat Sang Ayah... jadinya Sedih

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top