Wahai Pria, Jangan Lupa Vitamin Ini Agar Perkasa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Wahai Pria, Jangan Lupa Vitamin Ini Agar Perkasa

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COM Bagi para pria, apalah artinya wajah rupawan, karir berdelau atau badan six pack, jika tak perkasa di tempat tidur. Memiliki organ intim yang sehat adalah salah satu syarat mencapai keperkasaan itu.

Organ intim berkaitan erat dengan masalah kesehatan dan seksual. Penelitian terbaru mengungkapkan, ada beberapa vitamin yang bisa membuat organ intim pria makin perkasa. Salah satunya ialah untuk mencegah epididimitis, kankes testis ataupun infertilitas alias ketidaksuburan.

BACA JUGA :  Ladies, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Tubuh Menjadi Ideal

‘’Kurangnya vitamin D dapat memacu produksi radikal bebas yang disebut ion superoksida. Radikal bebas menguras oksida nitrat Anda, molekul yang membantu pembuluh darah Anda berfungsi dengan baik. Hasilnya hal ini tentu saja membuat organ intim Anda menjadi sangat sulit untuk perkasa,’’ kata penulis studi, Alessandra Barassi MD, seperti dilansir laman Women’s Health Magazine.

BACA JUGA :  Fakta Tentang Kanker Paru yang Harus Anda Ketahui

Untuk orang-orang dengan kadar vitamin D rendah, studi ini merekomendasikan agar Anda sebaiknya rajin mengonsumsi vitamin D sebanyak 30 mL setiap harinya. Adapun pria dengan fungsi ereksi normal, penelitian saat ini sedang mempelajari apakah suplemen vitamin D dapat bertindak sebagai tindakan pencegahan untuk menunda disfungsi ereksi.

Dari 143 pria yang diuji dengan berbagai tingkat disfungsi ereksi, setengah di antaranya ternyata kekurangan vitamin D. Hanya satu dari lima pria yang memiliki vitamin D optimal. Bahkan, pria dengan kasus disfungsi ereksi parah hanya memiliki kadar vitamin D 24 persen lebih rendah dibandingkan laki-laki yang rutin mengonsumsi vitamin. (nhk)

BACA JUGA :  Bangun Pagi Sangat Baik untuk Otak

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top