Rudi Garcia Resmi Dipecat AS Roma – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Rudi Garcia Resmi Dipecat AS Roma

Rudi Garcia

Rudi Garcia

KENDARINEWS.COM, ROMA – Kemesraan Rudi Garcia dengan AS Roma berakhir. Pelatih berkebangsaan Prancis itu resmi dipecat, Rabu (13/1) malam.

Di laman resminya, AS Roma mengonfirmasi Garcia, dan asistennya Frederic Bompard dan Claude Fichaux, akan berhenti menangani tim utama.

“Atas nama diri sendiri dan semua orang di AS Roma, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rudi Garcia untuk semua kerja keras sejak bergabung dengan klub. Kami semua telah menikmati beberapa momen besar selama waktu itu di Roma, tetapi kami percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan,” ujar presiden klub, Jim Pallotta.

BACA JUGA :  Inter Milan Akan Punya Kantor Cabang di Indonesia

Garcia yang direkrut AS Roma dari Lille (Ligue 1) sejak 2013 sepertinya sudah tak memenuhi harapan klub. Garcia tak pernah membawa klub berjuluk Serigala Roma itu menjadi juara. Torehan runner up dua musim terakhir dari Garcia, masih belum cukup buat pihak klub.

Roma saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan 34 poin. (adk/jpnn)

BACA JUGA :  Van Ga[g]al Pilih Mundur Atau…..

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top