Kembali Dibuat Panik, Dikira Ada Bom Lagi yang Meledak, Ternyata… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kembali Dibuat Panik, Dikira Ada Bom Lagi yang Meledak, Ternyata…

bom-Sarinah-Jakarta-3

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kecemasan warga di sekitar kawasan Sarinah bertambah terasa menakutkan saat sebuah dentuman keras menggema pada Kamis (14/1/2016) malam. Warga langsung menyebut ada bom meledak lagi, malam ini.

Dentuman keras yang terdengar beberapa saat tadi dipastikan bukan berasal dari ledakan bom. Ledakan diketahui terjadi di area belakang Gedung Menara Thamrin, di antara Gedung BPPT dan Gedung Jaya.

BACA JUGA :  Kelompok Naim dan Rodulan Saling Bersaing Berebut Kuasa di Kawasan Asia Tenggara

Warga sekitar dan pengendara di Jalan MH Thamrin langsung berlari menyelamatkan diri saat mendengar dentuman keras. Ledakan menyisakan asap yang membumbung tinggi di area belakang Gedung Menara Thamrin, gedung yang sempat menjadi saksi baku tembak dan teror bom pada pagi tadi.

Polisi kemudian melakukan pengecekan. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, M Iqbal suara ledakan tersebut bukan ledakan bom, tetapi dari ban truk yang pecah.

BACA JUGA :  KPI Minta Tayangan Liputan Bom Jakarta Tidak Menambah Kepanikan Masyarakat

Truk tersebut sedang dalam perjalanan dari bundaran HI menuju Marunda Jakarta Utara dengan membawa tanah. Saat kejadian, ban meledak tepat di depan gedung Jaya. Meski ban sudah pecah, truk dengan nomor polisi B 9914 PYV itu terus berjalan, kemudian berhenti di gedung BPPT.(wah/zul)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top