Hiii! Pria Ini Tangkap Buaya Tanpa Senjata Tajam – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Aneka

Hiii! Pria Ini Tangkap Buaya Tanpa Senjata Tajam

KENDARINEWS.COM, TARAKAN – Tetep dan empat temannya tergolong pemberani. Mereka tak takut menghadapi buaya yang ganas. Hal itu dibuktikan ketika mereka menangkap buaya sepanjang tiga meter dan berat 60 kilogram di Kelurahan Mamburungan.

1 buaya

Sebelumnya disebutkan bahwa sebelas personel Satpol PP membantu warga menangkap buaya tersebut. Namun, hal itu langsung mendapat bantahan dari warga sekitar.

BACA JUGA :  KAPOK ! Awalnya Cium Pipi, Bibir, Lalu Pegang Dada, Akhirnya Masuk Penjara Dech..

Mereka mengatakan bahwa buaya itu ditangkap Teten dan empat rekannya. Saat itu, mereka dengan berani menangkap buaya tersebut hanya mengandalkan kain, tali dan lakban.

Buaya memang kerap muncul di Tarakan dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, buaya sepanjang 2,5 meter juga nongol di persimpangan Jalan Sei Sesayap, Jumat (8/1) lalu.

Dua hari sebelumnya, buaya juga muncul di tempat yang sama. Warga menduga, buaya itu tidak hanya seekor. Sebab, sempat ada penangkaran buaya tak jauh dari area kemunculan buaya. (zia/jos/jpnn)

BACA JUGA :  Pemburu Batu Wajib Tau! Jika Daerahmu Punya ini Berarti Disitu Ada Kandungan Batu Mulia

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top