Hiii! Pria Ini Tangkap Buaya Tanpa Senjata Tajam – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Aneka

Hiii! Pria Ini Tangkap Buaya Tanpa Senjata Tajam

KENDARINEWS.COM, TARAKAN – Tetep dan empat temannya tergolong pemberani. Mereka tak takut menghadapi buaya yang ganas. Hal itu dibuktikan ketika mereka menangkap buaya sepanjang tiga meter dan berat 60 kilogram di Kelurahan Mamburungan.

1 buaya

Sebelumnya disebutkan bahwa sebelas personel Satpol PP membantu warga menangkap buaya tersebut. Namun, hal itu langsung mendapat bantahan dari warga sekitar.

BACA JUGA :  Keren! Beli Motor Pake Uang Receh, Beratnya 75 Kg, Nih Fotonya

Mereka mengatakan bahwa buaya itu ditangkap Teten dan empat rekannya. Saat itu, mereka dengan berani menangkap buaya tersebut hanya mengandalkan kain, tali dan lakban.

Buaya memang kerap muncul di Tarakan dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, buaya sepanjang 2,5 meter juga nongol di persimpangan Jalan Sei Sesayap, Jumat (8/1) lalu.

Dua hari sebelumnya, buaya juga muncul di tempat yang sama. Warga menduga, buaya itu tidak hanya seekor. Sebab, sempat ada penangkaran buaya tak jauh dari area kemunculan buaya. (zia/jos/jpnn)

BACA JUGA :  Makanan Super Penurun Nafsu Makan

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top