Anies Baswedan Ingin Terbitkan Panduan untuk Menjelaskan Arti Terorisme ke Siswa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Anies Baswedan Ingin Terbitkan Panduan untuk Menjelaskan Arti Terorisme ke Siswa

Anies Baswedan

Anies Baswedan

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) segera menerbitkan panduan bagi para guru dan orangtua dalam membicarakan kejahatan terorisme dengan siswa dan anak-anak, terkait dengan peristiwa teror yang terjadi di Jakarta, Kamis (14/1).‎

“Dalam situasi seperti ini, orang tua dan guru perlu membantu anak-anak mencerna dan menanggapi peristiwa teror ini,” kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan di Jakarta, Kamis (14/1).

BACA JUGA :  SMPN 9 Kendari Buka Kelas Tanding

Mendikbud meminta semua pihak membantu menyebarluaskan panduan singkat bagi para guru dan orangtua dalam membicarakan kejahatan terorisme dengan siswa dan anak-anak mereka.‎

Panduan singkat itu terdiri dari dua bentuk. Panduan pertama adalah untuk guru dalam berbicara dengan siswa tentang kejahatan terorisme. Kedua, panduan bagi orangtua untuk bicara terorisme dengan anaknya. (esy/jpnn)

BACA JUGA :  MTsN 1 Kendari Juara Tiga KSM

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top