Singapura Makin Yakin Berinvestasi di Indonesia – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Singapura Makin Yakin Berinvestasi di Indonesia

Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan yang berkunjung ke Jakarta, Rabu (13/1/2016). (BIRO PERS ISTANA/JPNN)

Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan yang berkunjung ke Jakarta, Rabu (13/1/2016). (BIRO PERS ISTANA/JPNN)

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Singapura makin menaruh keyakinan pada ketenangan berinvestasi di Indonesia setelah melihat upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia terkait langkah-langkah ekonomi termasuk dalam menyederhanakan perizinan usaha.

Hal itu disampaikan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, AM Fathir setelah mendampingi Presiden Joko Widodo yang menerima kunjungan kerja Menteri Luar Negeri Singapura yang baru dilantik, Vivian Balakrishnan di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2016).

BACA JUGA :  5 Fakta Unik Negara Tetangga, Singapura

Fathir menjelaskan, di pertemuan tersebut, kedua negara membahas peningkatan hubungan baik antara Indonesia dan Singapura.

“Dalam pertemuan presiden mengatakan Singapura adalah investor terbesar di Indonesia. Karena itu kerja sama kedua negara harus saling mendukung,” ujar Fathir.

Tentang bencana kabut asap, juga disinggung pada pembicaraan tersebut. “Beliau juga menyampaikan apresiasi dari pemerintah Singapura terhadap langkah-langkah yang sudah diambil Presiden Jokowi dan pemerintah Indonesia dalam menangani bencana asap,” kata Fathir.(flo)

BACA JUGA :  Mencicipi Nikmatnya Berwisata di Singapura

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top