Pengamat Bilang, Bom Sarina Adalah Sinyal Bahwa ISIS Ada – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pengamat Bilang, Bom Sarina Adalah Sinyal Bahwa ISIS Ada

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Mantan Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah (JI) Nasir Abbas menyatakan bahwa kombinasi antara ledakan bom dan serangan terhadap aparat polisi di kawasan Pos Polisi Sarinah, jalan Thamrin Jakarta Pusat, sesungguhnya sinyal bahwa ISIS benar-benar sudah ada di Indonesia.

1-Bom

“Ledakan bom dan serangan bersenjata oleh sejumlah orang di situ baru pemberitahuan  bahwa mereka sudah ada di sini,” kata Nasir Abbas, di Jakarta Kamis (14/1).

BACA JUGA :  Sutan Divonis 10 Tahun, Bos KPK Lega

Fakta tersebut lanjutnya, persis seperti yang sudah beberapa kali dia ingatkan dalam banyak kesempatan bahwa ISIS sudah ada di Indonesia.

“Saya sudah beberapa kali menyatakan di banyak kesempatan, di Indonesia sudah ada operasi ISIS, seperti di Poso itu dan hari ini mereka memasuki ibukota,” ujar Nasir.

Melihat pola ledakan dan penyerangan, Nasir menilai ini hampir persis seperti yang terjadi Kota Paris.

BACA JUGA :  Pemerintah Mau Enaknya Sendiri!

“Dalam banyak kesempatan saya berdoa, jangan sampai ini terjadi di Indonesia, tapi doa kita belum dikabulkan Allah, ternyata itu terjadi,” pungkasnya.(fas/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top