Jika Dia dari PDI Perjuangan, Pecat! – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Jika Dia dari PDI Perjuangan, Pecat!

hasto-kristiyanto-_141023225223-856

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Petinggi PDI Perjuangan memastikan partai akan langsung memecat jika memang orang yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/1/2016) menjelang tengah malam adalah kader PDI Perjuagan.

Hal itu disampaikan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menjawab pertanyaan wartawan. “Kami belum memperoleh kepastian apakah yang bersangkutan memang benar (anggota Fraksi PDIP DPR. Namun, jika memang benar, maka partai bertindak tegas dengan menerapkan sanksi pemecatan seketika. Artinya, bukan anggota PDIP lagi,” ujar Hasto melalui SMS, Kamis (14/1/2016) dinihari.

Pemecatan dilakukan karena kader PDI Perjuangan yang terjaring operasi tangkap tangan KPK karena korupsi berarti telah melakukan pelanggaran berat.  Hasto lantas mencontohkan Adriansyah, anggota Komisi IV DPR dari PDIP yang ditangkap KPK saat partai pimpinan berlambang kepala banteng itu menggelar kongres di Bali pada April 2015 silam.

Hasto menyebut kader partainya yang melakukan korupsi berarti sudah rusak secara mental. “Apa yang diduga dilakukan anggota dewan tersebut selain sangat tidak patut, juga menunjukkan bagaimana kerusakan mentalitet hanya untuk memperkaya diri,” tegasnya.

“Bahkan tiga minggu yang lalu kami kirim peringatan melalui SMS dan surat tertulis agar tidak ada lagi yang menyalahgunakan kekuasaan dengan melakukan tindak pidana korupsi,” Hasto.‎(put/ara)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top