Boleh Dibaca Jangan Ditiru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Intermezzo

Boleh Dibaca Jangan Ditiru

ilustrasi

ilustrasi

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Prostitusi artis. Dua kata ini begitu santer mencuat ke ranah publik setelah beberapa orang yang disebut sebagai mucikari ditangkap polisi. Penangkapan menjadi berita besar ketika sejumlah nama artis terikut-ikut di dalamnya. Disebutkan bahwa muncikari yang ditangkap adalah muncikari yang menyalurkan oknum artis wanita untuk memuaskan hasrat seksual laki-laki yang memesan.

Memesan oknum artis yang mengambil jalan seperti ini susah-susah gampang. Susah bagi orang awam yang tidak tahu harus ke mana menghubungi para muncikari. Menjadi mudah ketika sudah tahu muncikarinya, tinggal menyesuaikan dengan kemampuan bayar, mau yang murah atau kelas atas.

Berdasarkan penelusuran dan cerita salah satu muncikari, para pemesan pertama-tama harus mengontak muncikari baik secara langsung atau melalui perantara. Muncikari akan menelepon balik untuk menanyakan spesifikasi yang diinginkan.

Sang perantara ini akan berusaha sebisa mungkin memenuhi spesifikasi yang dipesan oleh klien. Bahkan tidak jarang antara muncikari bertukar jualan demi keperluan tersebut. Terutama ketika konsumen sudah secara spesifik meminta artis atau model tertentu.

“Kami saling berkomunikasi untuk mencarikan cewek-cewek sesuai keinginan pelanggan. Jadi kalau ada order tapi nggak kenal cewek yang sesuai calon pelanggan itu, ya saya tanya kepada yang lain,” kata Bela, seorang mami prostitusi kelas atas di Jakarta beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan seleksi, mucikari akan mengirimkan foto sejumlah cewek kepada konsumen. Jika dicapai kesepakatan soal harga dan spesifikasi, mereka kemudian diantar ke apartemen atau hotel, sesuai perjanjian.

Tarifnya bervariasi mulai dari yang termurah Rp3 juta sampai Rp100 juta. Semua tergantung keinginan dan kemampuan keuangan dari pemesan.  Pembayaran dilakukan bersamaan ketika ani-ani diantar. Tapi itu berlaku hanya untuk servis short time (tiga jam) saja.

Kalau pelanggan ingin waktu yang lebih panjang sampai keesokan hari, wajib transfer dulu pembayaran sebesar 30 persen ke rekening muncikari. Sisanya baru dibayar setelah sang cewek diantar. Kalau ternyata pengguna tidak cocok? Bisa dibatalkan kok, asalkan ada ongkos pembatalan sebesar 10 persen dari nilai transaksi.

Bagi pelanggan yang berada di luar Jakarta, siap-siap menyediakan anggaran dua kali lipat, di luar ongkos transportasi sang cewek.(dinarsa kurniawan/co3/dos/dil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top