Sulit Bersaing Dengan Messi, Neymar Berpeluang ke Real Madrid? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sulit Bersaing Dengan Messi, Neymar Berpeluang ke Real Madrid?

Neymar

Neymar

KENDARINEWS.COM, MADRID – Real Madrid akan kembali memperkerjakan mantan Los Galacticos nya. Setelah menunjuk Zinedine Zidane sebagai entrenador, kini mereka tengah mempertimbangan untuk Roberto Carlos.

Mantan bek kiri Real itu kabarnya akan ditunjuk sebagai salah satu staf Zidane.  Kebetulan, keduanya sempat berkolaborasi selama enam musim dari 2001 hingga 2006.

Carlos membenarkan adanya pendekatan dari mantan klubnya.  Pria yang dikenal dengan tendangan bebasnya itu, mengaku telah melakukan pertemuan dengan para petinggi klub.

BACA JUGA :  Barcelona Jangan Remehkan Lawan

”Bakal menjadi kehormatan bisa bekerja dengan Real Madrid,” kata Carlos seperti dikutip AS. ”Aku sedang rehat selama beberapa hari. Pada Jumat nanti (15/1), aku bakal mengetahui masa depanku,” tambahnya.

Carlos menampik rumor kalau dia ditawari jabatan sebagai Direktur Olahraga.  Sebab, dia hanya ingin menjadi asisten Zidane, atau menangani skuad junior di Real.

Apalagi, posisi pelatih Real Madrid Castilla, sedang kosong sepeninggal Zidane.
”Aku hanya ingin belajar dari Zidane. Aku yakin bisa menyerap banyak ilmu darinya,” jelas Carlos yang saat ini menjadi player-manager di tim Indian Super League, Delhi Dynamos, tersebut.

BACA JUGA :  Tiga Pelajar SMP Indonesia Sabet Emas di Kejuaraan Catur Internasional

Wawancara itu juga dimanfaatkan Carlos untuk memaparkan ”program kerjanya.” Tidak tanggung-tanggung, Carlos berjanji akan membawa Neymar ke Santiago Bernabeu (markas Barcelona).  Kegagalan Neymar memenangkan Ballon d’Or menjadi salah satu kunci bagi Carlos untuk membujuk Neymar.  Sebab, Neymar bakal sulit memenangkan trofi individu tersebut selama masih menjadi ‘’pelayan’’ Lionel Messi.

”Dia (Neymar)  masih sangat muda. Sangat sulit jika dia harus bersaing sejak dini dengan  Messi maupun Cristiano Ronaldo,” tutur Carlos.

BACA JUGA :  Mencari Legalitas, IPSI Sultra Gelar Musda

”Namun, aku yakin, tahun depan Neymar bisa lebih bersinar lagi. Karena itu, jika presiden (Florentino Perez) mengizinkanku bergabung, aku bakal membawa Neymar,” janjinya. (apu/bas)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top