Soal Tulisan Arab di Roknya, Ini Kata Agnes Mo – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Soal Tulisan Arab di Roknya, Ini Kata Agnes Mo

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Busana yang digunakan penyanyi Agnes Monica menjadi pembicaraan. Pada saat tampil di Konser Raya 21 Tahun Indosiar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1), perempuan yang akrab disapa Agnez Mo itu menggunakan busana dengan tulisan Arab bertuliskan “Al Muttahidah”.

1- Agnes mo

Agnes pun memberikan penjelasan mengenai tulisan tersebut. “Itu artinya UNITED alias BERSATU,” tulis Agnez dalam akun Twitter miliknya @agnezmo, Senin (11/1).

BACA JUGA :  Si Cantik Chelsea Islan Pun Menangis

Dalam akun Twitternya, Agnes pun sempat me-retweet cuitan akun milik Agnes Monica Fanbase yakni @AgnezmoHugeFans. Isinya adalah konfirmasi dari brand KTZ yang digunakan perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

“Baru dapat konfirmasi dari brand KTZ tentang outfit @agnezmo yang artinya UNITED. #AGNEZMOIndosiar21” tulis akun @AgnezmoHugeFans.

Agnes membawakan empat buah lagu pada saat tampil di Konser 21 Tahun Indosiar. Yakni, Coke Bottle, Lagu Muda (Le O Le O), Matahariku, dan Boy Magnet. (gil/jpnn)

BACA JUGA :  Kembali ke Tanah Air, Agnes Mo Siapkan Kejutan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top