Johan Budi Jadi Jubir Presiden Jokowi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Johan Budi Jadi Jubir Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Jubir Johan Budi

Presiden Joko Widodo dan Jubir Johan Budi

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Istana memastikan komunikasi Presiden Jokowi dengan masyarakat tidak akan berkurang dengan diangkatnya Johan Budi sebagai Jurubicara Presiden.

“Jangan khawatir, kan teman-teman nanti pasti doorstop juga, seperti biasalah,” kata Kepala Staf Presiden Teten Masduki menjawab pertanyaan apakah penunjukan Johan untuk mengurangi Presiden berkomunikasi dengan masyarakat, di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/1).

BACA JUGA :  Jokowi Akhirnya Jadi Kakek. Ini Keistimewaan Lahir di Kamis Wage

Jelas Teten, Presiden Jokowi juga akan berbicara langsung untuk hal-hal yang memang ingin ia sampaikan langsung kepada masyarakat.

Tetan sebelumnya menerangkan, Presiden Jokowi yang langsung naksir terhadap Johan, dan Johan menyambut baik. Artinya, Johan jadi Jubir Presiden bukan atas sodorang pihak luar.

Presiden Joko Widodo menunjuk mantan Plt Pimpinan/Jurubicara KPK Johan Budi SP menjadi Staf Khusus Presiden (Jurubicara Presiden), Selasa (12/1). Jokowi menilai Johan berpengalaman dan mampu mengomunikasikan program Presiden dan Pemerintah kepada rakyat. [rus]

BACA JUGA :  Jokowi Tambah Gaji KPK, Applause!

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top