Dokter Cantik dan Anaknya Hilang, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Dokter Cantik dan Anaknya Hilang, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Dokter Rica digandeng suaminya saat menuju ke Mapolda DI Yogjakarta usai ditemukan di Kalimantan Tengah, Senin (11/1/2016). (RADAR JOGJA/JPG)

Dokter Rica digandeng suaminya saat menuju ke Mapolda DI Yogjakarta usai ditemukan di Kalimantan Tengah, Senin (11/1/2016). (RADAR JOGJA/JPG)

KENDARINEWS.COM, SLEMAN – Kasus menghilangnya Dokter Rica akhir Desember lalu hingga kini menghasilkan dua orang tersangka. Polda Daerah Istimewa Yogjakarta menetapkan Eko Purnomo dan Veni Orianda sebagai tersangka. Keduanya disebut-sebut merekrut dr Rica untuk mengikuti suatu aliran.

BACA JUGA :  Duhai Dokter Cantik, di Manakah Dirimu Berada?

Polisi menjerat mereka berdua dengan pasal 328 subsider pasal 332 KUHP tentang penculikan dan membawa lari orang lain.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap E dan V, Polda DIY menetapkan keduanya menjadi tersangka. Ancaman pidana 9 tahun,” kata Kasubdit I Jatantras Kamneg Direskrimum Polda DIJ AKBP Ganda Saragih kepada wartawan, Selasa (12/1/2016).

Ganda menjelaskan, alasan penyidik meningkatkan status keduanya karena sudah mengantongi cukup bukti.

BACA JUGA :  Menghilang, Dr Rica Ternyata Diduga Ikut Aliran Sesat

Disinggung mengenai keterkaitan keduanya dengan aliran tertentu pihak kepolisian masih akan terus mendalami bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi. “Ditanya ke arah komunitas tertentu mereka masih bungkam,” jelasnya.(nug/mas)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top