Datuk Siti Nurhaliza Merasa Bahagia Rayakan Ultah di Indonesia – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Datuk Siti Nurhaliza Merasa Bahagia Rayakan Ultah di Indonesia

SIt Nurhaliza

SIt Nurhaliza

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Usia Siti Nurhaliza kini 37 tahun. Persis di momen spesialnya pada 11 Januari lalu, sang diva merayakan ultahnya ditemani sang suami, Datuk Seri Khalid dan Sitizoner (fans). Siti pun terkejut didatangi sahabatnya, Krisdayanti saat manggung di konser sebuah televisi swasta.

“Saya senang mendapatkan surprise dari suami, Sitizoner dan Krisdayanti juga datang. Banyak yang menghargai saya. Krisdayanti juga meluangkan waktu untuk datang ke ulang tahun saya,” ujar Siti, usai mengisi acara.

Secara khusus, Siti memilih Indo­nesia sebagai tempat dia menyambut usia barunya.

“Siti memohon doa agar menjadi orang yang disayangi, itu yang paling penting. Tidak mau menjadi orang yang tidak disukai, itu minta dijauh­kan. Karena bila orang menyayangi kita itu suatu anugerah dan rahmat dari Allah,” bebernya dengan logat melayu yang khas.

Pelantun Cindai dan Bukan Cinta Biasa ini memang sangat populer di Indonesia. Makanya dia berharap doa dari penggemar di Tanah Air.

“Ya, sangat banyak kekurangan yang perlu Siti perbaiki. Doa setiap tahun ada rencana-rencana yang akan Siti lakukan, semoga rencana tahun ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Ketika ditanya apa keinginan terbe­sarnya, Siti memberi isyarat ingin segera memiliki anak dari pernikahan­nya yang sudah berjalan 10 tahun.

“Pasti kalian sudah tahu lah. Saya memo­hon kepada Allah. Impian yang belum. Semoga tahun 2016 dimudahkan (dapat anak),” lanjut Siti sambil tersenyum.

Berbagai upaya terus dilakukan, na­mun Siti tahu untuk urusan momongan hanya bisa diserahkan kepada Tuhan.

“Saya tetap berusaha. Tapi Allah rancangannya lebih baik. Insya Allah, percaya rezeki pasti ada,” tegas wanita kelahiran Kampung Awah, Temerloh, Pahang ini.

Meski sudah ngebet memiliki anak, Siti tak lantas mengurangi aktivitas­nya sebagai penyanyi.

“Sebagai hamba Allah, saya lebih kepada kualitas diri. Setiap tahun saya lakukan konser, rutin. Cukup banyak kekurangan untuk diperbaiki, sebagai manusia biasa. Semoga bisa makin meningkat semuanya,” cetusnya.

Lantas kado apa yang diberikan suami kepada Siti? “Hadiah ulang tahun itu suami berada di sisi walau pun Siti harus bekerja. Tetap ada hadiahnya untuk Siti, tapi tak perlu diceritakan,” jawabnya.  (rmol)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top