Bayar Rp 270 ribu Dapat Rp 7 jt. Ini Janji Federasi Buruh Dunia, Benarkah ? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Bayar Rp 270 ribu Dapat Rp 7 jt. Ini Janji Federasi Buruh Dunia, Benarkah ?

KENDARINEWS,COM, KENDARI-Namanya Federasi Buruh Dunia. Di Kota Kendari punya anggota sebanyak 1078 orang. Organisasi ini menjanjikan bantuan Rp 7 juta perbulan kepada setiap anggotanya yang terdaftar. Sebelumnya sebagai tanda keanggotaan, warga dimintai uang pendaftaran sebesar Rp 270 ribu rupiah untuk dibuatkan rekening.

1-ridwansyah

Fakta ini berdasarkan temuan dan hasil penelusuran dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kendari. “Kita sudah periksa akta organisasinya tidak ada, yang dikirim ke kita hanya struktur organisasi dari dunia, Indonesia hingga Kendari, jadi kita tetap anggap itu ilegal dan tidak bisa kita daftarkan,” jelas Ketua Kesbangpol, Ridwansyah Taridala ditemui di ruang kerjanya kemarin.

BACA JUGA :  Horree! PDAM Tirta Anoa Dapat Bantuan 2 Unit Pompa dan 2000 Watermeter

Sebagai bentuk perlindungan terhadap warga pihak Kesbangpol juga sudah berkoordinasi dengan pihak Korem 143 HO, sembari  menunggu realisasi janji ketua Federasi Buruh Dunia yakni Sugianto terkait pencairan dana terebut akhir Januari ini (elyn)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top