Sebelum Meninggal, Budi Anduk Menolak Dibawa ke Rumah Sakit – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Sebelum Meninggal, Budi Anduk Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Alm Budi Anduk

Alm Budi Anduk

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Pelawak Budi Prihatin alias Budi Anduk yang meninggal Senin (11/1/2016) siang sebelum meninggal semula tidak mau dibawa berobat ke rumah sakit. Pria berusia 47 tahun itu diketahui menderita penyakit paru-paru. Budi Anduk menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Para teman dan keluarga menuturkan, upaya membujuk Budi untuk dirawat di rumah sakit sudah dilakukan. Seperti yang dilakukan Parto Patrio dan rekan-rekan. Namun, meskipun sudah disediakan ambulans, almarhum menolak dan mengatakan cukup berobat ke alternatif serta yakin penyakitnya akan segera sembuh.

“Saya bersama kawan-kawan yang lain inisiatif membawa ambulans. Almarhum bilang enggak usah (ke sumah sakit) nanti sembuh sendiri. Kami pulang dengan rasa kecewa,” ‎kata Parto di RS Dharmais, Jakarta, Senin (11/1/2016).

Parto mengungkapkan, istri Budi akhirnya berhasil membujuk Budi untuk dibawa ke RS. Semula almarhum dibawa ke RS Harum. Sayang dokter di sana tidak bisa menangani karena peralatan tidak memadai.

Kemudian, Budi dibawa ke Persahabatan dan akhirnya menjalani perawatan di RS Dharmais.‎ Budi sempat menolak pada saat mau dibawa ke Dharmais. “Tapi akhirnya di bawa ke sini (Dharmais),”‎ ungkap Parto.(gil)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top