Kapolda NTT Berganti – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kapolda NTT Berganti

Badrodin Haiti

Badrodin Haiti

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Brigjen Endang Sujaya resmi dimutasi dari jabatan Kapolda Nusa Tenggara Timur. Dia digantikan oleh Brigjen Widiyo Sunaryo.

Beredar kabar, mutasi tersebut terkait perselisihan Kasubdit Narkoba NTT AKPB Albert Neno dengan Anggota DPR Fraksi PDIP Herman Herry. Namun, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menampik kabar itu.

BACA JUGA :  Diam-diam, Ada Tujuh Kapolda Diganti

“Tidak ada, karena proses ini sudah dua bulan lalu bukan baru sekarang kita proses,” kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/1).

Menurut dia, pergantian perwira menengah dan perwira tinggi di tubuh Polri, sudah direncanakan jauh sebelum terjadi konflik tersebut. Badrodin menegaskan, apabila dilakukan pergantian pada bulan Oktober 2015, maka dipastikan Kapolda serta jajaran baru lainnya akan kewalahan menghadapi Pilkada.

BACA JUGA :  Kapolda Sultra : Semua pendukung Calon Harus Tetap Tenang, Hargai Keputusan MK

“Hanya kita menunggu supaya Pilkada ini sebagian bisa selesai, prosesnya sudah lama bukan sekarang,” pungkas Badrodin seperti diberitakan JPNN.Com (Kendari Pos Group). [rus]

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top