Mesranya Agnes Mo Digandeng Pebasket Ganteng Ini – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Mesranya Agnes Mo Digandeng Pebasket Ganteng Ini

KENDARINEWS.COM, JAKARTA –  Agnez Mo dan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra , tidak bisa setiap hari mereka menghabiskan waktu berdua.

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

 

Agnez lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara itu, Wijin –sapaan Wijaya Saputra– berada di Jakarta. Keduanya terpisah jarak begitu jauh.

Nah, sekarang Agnez sedang pulang ke Jakarta. Meski masing-masing punya kesibukan, pasangan kekasih itu selalu punya cara untuk memperlihatkan dukungan mereka.

BACA JUGA :  Peringati Hari Ibu, Raisa Kasih Kado Bunga

Kemarin Wijin memiliki jadwal bertanding basket di Hall A Senayan, Jakarta. Agnez memang tidak menemaninya sejak awal. Tapi, penyanyi yang baru merilis single Boy Magnet itu sempat datang menjemput Wijin. Mereka berdua lantas bersama-sama menuju Istora Senayan.

Agnez punya jadwal latihan untuk tampil pada puncak acara Ulang Tahun Ke-21 Indosiar. Mereka berdua lantas pergi menumpang mobil Wijin.

Di media sosial, Agnez maupun Wijin cukup terbuka dengan hubungan yang mereka jalani. Tapi, untuk berbicara di depan media, Wijin masih malu-malu. Dia berusaha untuk tidak banyak berbicara soal kisah cintanya dengan penyanyi multitalenta itu.

BACA JUGA :  Ditanya Kapan Menikah dengan Rizal Ramli, Ini Jawaban Cornelia Agatha

”Ya, mungkin nanti ajalah. Waduh, mancing terus ya,” jawabnya ketika diwawancarai setelah pertandingan.

Ditanya mengapa sang kekasih tidak melihatnya bertanding, dia mencari celah untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

”Mau tau aja apa mau tau banget?” katanya. Meski tidak selalu bisa menemani, kata dia, Agnez sangat perhatian dan mendukungnya sebagai atlet.

BACA JUGA :  Serius, Fakhrul Razi Ajak Rina Nose ke Brunei

Begitu pula dia yang sangat mendukung karir Agnez. Dia sangat mengerti bahwa mereka tidak setiap saat bisa bertemu. ”Tahu sendiri kan dia banyak acara,” ujarnya.

Meski tidak banyak memberikan komentar, apa yang mereka perlihatkan kemarin sudah memberikan banyak jawaban. Yakni, bagaimana keduanya saling mendukung. (and/c6/jan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top