Pariwara
HEADLINE NEWS

Wow! Oknum Polisi Ikut Edar Narkoba

KENDARINEWS.COM, KENDARI–  JW ditangkap rekannya dari Ditresnarkoba Polda Sultra karena disangka menjadi pengedar sabu-sabu di Kolaka Timur (Koltim). Pria berusia 34 tahun tersebut diamankan di Kelurahan Atula, Kecamatan Ladongi, Koltim pada pukul 17.00 Wita, Rabu (6/1) lalu.

1-Kapolsek

Selain mengamankan anggota Polres Kolaka itu, polisi juga membawa rekannya, EP (35), warga Ladongi karena disangka sebagai kurir Narkoba. Penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan masyarakat yang menyebut JW memiliki, menyimpan dan menguasai Narkoba.

“Di kediaman JW, anggota melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti,” kata Kasubbid PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, Kamis (7/1).

Dari tangan oknum Bhayangkara itu, disita 16 paket sabu-sabu siap edar seberat 25 gram. Pengakuan JW, barang terlarang itu diperoleh melalui rekannya berinisial EP. Sekitar pukul 21.00 Wita hari itu juga, EP ditangkap bersama barang bukti uang Rp 350 ribu. “Uang itu sisa upahnya yang diberikan JW. Awalnya kan barang haram itu tiba dari bandar yang ada di Makassar. Sampai di Koltim diambil oleh EP untuk diberikan ke JW. Jadi EP adalah kurir,” beber Dolfi.


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top