Usai Minum Obat Kuat, Pria Ini Tak Kuat Lalu Tamat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Usai Minum Obat Kuat, Pria Ini Tak Kuat Lalu Tamat

ilustrasi/Foto: Int

ilustrasi/Foto: Int

KENDARINEWS.COM, BEKASI – Hati-hati menggunakan obat kuat, apalagi kalau tak tahu jenis dan cara menggunakannya, bisa-bisa berakibat fatal, maut menjemput.

Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kamar penginapan hotel, Ahad (10/1/2016).

Saat ditemukan, polisi menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh pria berumur 69 tahun itu. Setelah memeriksa kamar, polisi menemukan bekas obat kuat yang diduga kuat dikonsumsi lelaki bernama Nasijo itu.

BACA JUGA :  Karyawan KSU Mengaku Baru Pakai Rp 10 Juta

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, jasad Nasijo pertama kali ditemukan petugas hotel, Wasir. Awalnya Wasir ingin mengecek kamar yang ditempati korban.

“Karena sudah waktuya check out, Wasir ingin menanyakan apakah mau diperpanjang atau tidak masa inapnya,” kata Puji.

Karena pintu kamar terkunci dari dalam, Wasir mencoba mengetuk pintu. Namun setelah lama diketuk tidak juga dibuka, Wasir berusaha memanggil tamu hotelnya melalui jendela kamar.

BACA JUGA :  Bercanda Bawa Bom, Pria Ini Diamankan

Alangkah terkejutnya Wasir saat melihat korban terlentang dalam kondisi sudah tak berpakaian dan menimbulkan kecurigaan. Wasir melapor ke petugas keamanan hotel yang dilanjutkan ke petugas kepolisian.

Polisi kemudian datang dan membuka pintu kamar hotel secara paksa. Ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. ”Hasil identifikasi korban sudah tewas,” ujarnya.

Polisi menemukan obat kuat jenis urat madu yang berserakan di meja kamar. Bahkan, dalam mulut korban diketahui keluar darah dari mulut. “Sebagian tubuh lebam juga, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya. Jasad Nasijo kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi. (dny/hsn)

BACA JUGA :  Mengintip Perempuan Mandi, Supir Angkutan Umum Ini Dilaporkan Polisi

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top