Serikat Pekerja BUMN Desak Jokowi Segera Pecat Rini Soemarno – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Serikat Pekerja BUMN Desak Jokowi Segera Pecat Rini Soemarno

Rini Soemarno dan Joko Widodo

Rini Soemarno dan Joko Widodo

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Kritik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait dengan pengelolaan BUMN yang mirip pedagang sudah sangat tepat.

“Sebab seharusnya memang BUMN itu instrumen negara untuk menyebarkan kesejahteraan, bukan untuk berbisnis semata-mata yang tidak boleh keluar dari koridor UUD 1945 pasal 33,” kata Ketua Umum Forum Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono, dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 11/1).

BACA JUGA :  Suasana Memanas, Presiden Jokowi Tetap Tahun Baruan di Papua

Arief menilai kritik Megawati itu juga merupakan sinyal kuat untuk merekomendasikan pada Jokowi untuk memecat Rini Soemarno. Dan Rini Soemarno memang tidak mengerti filosofi dasar sebuah negara, yang harus memiliki BUMN.

“Karena itu Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu mendesak agar Jokowi segera memecat Meneg BUMN Rini Soemarno bila tidak BUMN yang merupakan aset vital negara akan ludes diobral murah oleh Meneg BUMN,” demikian Arief. [ysa]

BACA JUGA :  Di Amerika, Jokowi Pastikan Indonesia tidak Takut Teroris

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top