PD Percetakan Sultra Raih Omset 1,2 Milyar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

PD Percetakan Sultra Raih Omset 1,2 Milyar

KENDARINEWS.COM, KENDARI– Perusahaan daerah (PD) percetakan Sultra tahun 2015 ini berhasil meraih omset besar. Tahun 2014 omset perusahaan hanya sebesar Rp 967 juta, meningkat dua kali lipat ditahun 2015 menjadi Rp 2.2 miliar lebih.

foto pd urama Sultra

‘’Ini adalah hasil kerja keras tim, dan berkat kerjasama dengan banyak pihak termasuk rekanan yang masih terus mempercayai kami.’’ Ujar Direktur Utama PD Percetakan Sultra, Eduar Lenohingide, SE di Kendari Pos (11/1).
Torehan prestasi itu kata Eduar dipengaruhi banyak hal, selain kepercayaan dari instansi pemerintah dan non pemerintah, PD Percetakan juga selalu mengutamakan kualitas cetakan serta ketepatan waktu dan harga yang cukup bersaing.

BACA JUGA :  Hore! Tiga Bus Bakal Layani Rute Kota - Bandara

‘’Kami selalu mengutamakan kualitas dan menjaga keharmonisan dengan mitra ‘’ tambahnya.
Diketahui PD Percetakan Sultra adalah Perusahaan yang berkecimpung dalam aktivitas bisnis Percetakan. Cetak Buku, nota dinas, serta kebutuhan ATK lainnya. (ani)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top