Mengintip Perempuan Mandi, Supir Angkutan Umum Ini Dilaporkan Polisi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Mengintip Perempuan Mandi, Supir Angkutan Umum Ini Dilaporkan Polisi

Ilustrasi mengintip

Ilustrasi mengintip

KENDARINEWS.COM, PEKANBARU – Seorang supir angkutan umum hampir saja mengenyam pahitnya hidup dibalik jeruji jika anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya tidak berhasil melakukan perundingan damai dengan keluarga korban, pasalnya pemuda yang berinisial Fs (19) tertangkap tangan tengah mengintip seorang perempuan sedang mandi, Sabtu (9/1/2016) sore.
Pemuda yang tinggal di jalan Sawo Mati Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya ini sepertinya harus mengucapkan ribuan terimakasih kepada Aiptu Junaidi Tanius selaku Bhabinkamtibmas. Kenapa tidak, jika gagal perdamaian diluar jalur hukum atau gagalnya Problem Solving yang dilakukannya kepada korban sudah dipastikan sang supir angkutan umum mencicipi pahitnya didalam sel tahanan.
Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa permasalahan yang dilakukan oleh pelaku diketahui korban saat ingin memasang handuk selesai habis mandi sore. Tiba-tiba korban dikejutkan dengan melihat seorang pria yang telah lama mengintip, korban yang ketakutan sontak berteriak meminta tolong dan mengundang para tetangga.
“Warga yang terkejut langsung mengepung pelaku, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan. Sang suami tidak terima akan perbuatan pelaku berniat melapor ke Polsek, tetapi dengan mencanangkan Program Solving melalui Bhabinkamtibmas akhirnya masalah tersebut selesai dengan kekeluargaan,” tutup Kapolsek (def/rpos)

BACA JUGA :  Terkait Jaringan Sabu India-Indonesia, Dua Napi Nusakambangan Dijemput

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top