Cita Citata Pengen Cari Pacar. Ada Yang Minat? – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Cita Citata Pengen Cari Pacar. Ada Yang Minat?

Cita Citata

Cita Citata

KENDARINEWS.COM Mengawali tahun baru, banyak orang berlomba-lomba mengutarakan resolusi. Selain ekonomi dan peker­jaan, jodoh paling sering diharapkan. Ini berlaku pula untuk Cita Citata. Ia kangen dibelai lelaki usai bercerai dengan Galih Purnama dan putus dengan Richard R. Pondaag baru-baru ini.

“Pengennya tahun ini punya pacar, biar nggak jomblo mulu. Mudah-mudahan dapat pacar. Kalau jodoh kan Tuhan yang atur,” kata Cita.

Biar cepet punya pacar, pelantun Sakitnya Tuh Disini, ku Mah Apa Atuh dan Goyang Dumang ini tak mematok kriteria khusus. Palingan lelaki itu baik, bertanggungjawab dan memberi rasa nyaman.

“Asal cocok. Ganteng itu kan bonus. Cita menunggu. Yang mau datang silakan. Nggak datang juga nggak apa-apa. Ya mudah-mudahan bisa cepat dapat jodoh. Soalnya Cita pengennya tahun ini nggak jomblo,” lanjut wanita 21 tahun ini.

Cita mulai menebak-nebak men­gapa terbilang sulit mendapatkan kekasih. Padahal sekarang ia sudah populer.

“Cita orangnya dingin sama cowok. Kalau dideketin, entar aja deh. Pemi­lih, pendekatan dulu. Nah, mungkin jadinya nggak ada yang mau,” sel­orohnya.

Sikap malu-malu kucing itu ru­panya belajar dari pengalaman per­ceraian. Cita tak ingin berkali-kali menjadi janda.

“Belajar dari pengalaman kemarin. Jadi, jangan kebawa emosi dulu, jan­gan kebawa nafsu dulu. Pendekatan dulu aja. Sekarang adalah ngeliatin dulu, ini untuk masa depan atau ng­gak,” ujar Cita.

Cita juga menanggapi fakta dia masuk artis yang paling sering diburu di dunia maya. “Alhamdulillah jadi buronan di Google. Nggak nyangka banget di YouTube. Apresiasinya banyak banget, nggak cuma di Indo­nesia,” katanya.

Video Goyang Dumang masuk dalam daftar 10 video paling populer versi YouTube Rewind 2015 di In­donesia. Bahkan, lagu ini berada di peringkat kedua, mengungguli video musik milik grup band Maroon 5 un­tuk lagu Sugar. Tak cuma itu, video Aku Mah Apah Atuh juga menempati peringkat keempat.

“Ya Alhamdulillah, dua lagu Cita masuk 10 besar. Jadi, yang lainnya itu sebagian besar lagu Barat, lagu orang luar gitu, kan. Mudah-mudahan ke depannya masih tetap terus begini saja,” tutup Cita. (rmol)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top