Tampil Inkonsiten di Borussia Dortmund, Adnan Januzaj Balik Kandang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Tampil Inkonsiten di Borussia Dortmund, Adnan Januzaj Balik Kandang

Adnan JanuzaJ

Adnan JanuzaJ

KENDARINEWS.COM, JERMAN – Manchester United mengonfirmasi pemulangan Adnan Januzaj dari masa pinjaman di Borussia Dortmund. Pengumuman kembalinya pemain asal Belgia itu ke Old Trafford disampaikan melalui situs resmi Setan Merah.

“Borussia Dortmund setuju untuk membatalkan kesepakatan peminjaman Adnan Januzaj. Dia akan kembali bergabung dengan tim utama secara langsung. Dia telah kembali ke Manchester untuk menyelesaikan beberapa hal,” tulis di laman manutd.com.

BACA JUGA :  Pemerintah Tengah Negosiasi Biaya Kompensasi Tuan Rumah Asian Games

Pemulangan Adnan Januzaj lebih cepat dari rencana awal. Sebelumnya, Borussia Dortmund menginginkannya merumput di Jerman hingga akhir musim. Namun karena penampilan yang inkonsitensi, Januzaj tidak mendapat tempat di tim Die Borussen.

Sejak awal musim, pemain 20 tahun tersebut bahkan tidak pernah menjadi pemain starter di kompetisi Bundesliga. Dia hanya memulai 12 pertandingan di seluruh kompetisi dari bangku cadangan.

BACA JUGA :  Resmi! Pep Guardiola Pelatih Baru Manchester City

Adnan Januzaj sendiri masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 2018. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top