Michel Platini Mundur dari Bursa Calon Presiden FIFA – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Michel Platini Mundur dari Bursa Calon Presiden FIFA

Michel Platini

Michel Platini

KENDARINEWS.COM Michel Platini akhirnya mengambil keputusan soal pencalonannya sebagai Presiden FIFA. Presiden UEFA tersebut resmi mengundurkan diri dari bursa bakal calon. Pengunduran tersebut disampaikannya saat sesi wawancara dengan koran olahraga Perancis L’Equipe, Jumat (8/1).

“Aku tidak bisa melakukannya, saya tidak punya waktu untuk melihat pemilih, bertemu orang-orang, untuk bertarung dengan yang lain,” kata Michel Platini seperti dilansir Soccerway.

BACA JUGA :  Selamat, Mitra Kukar Juara Piala Sudirman

Pengunduran diri pria 60 tahun asal Prancis itu tidak lepas dari sanksi yang diterimanya. Platini dan Sepp Blatter selaku Presiden FIFA, dilarang berkecimpung dari kegiatan sepak bola selama delapan tahun oleh badan tertinggi sepak bola dunia, FIFA. Hukuman tersebut berangkat dari dugaan keterlibatan dua orang itu dalam skandal korupsi senilai 1,3 juta poundsterling atau setara Rp 28 miliar. Meskipun keduanya kini tengah mengajukan banding atas larangan tersebut.

BACA JUGA :  Setelah Mourinho Dipecat, Chelsea Menang 3-1 Atas Sunderland

“Dengan menghapus diri dari pencalonan, saya telah membuat pilihan untuk mendedikasikan diri untuk pertahanan saya terhadap berkas yang tidak disebutkan korupsi, pemalsuan, pemalsuan, di mana tidak ada lagi,” jelas Platini. (ded/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top