Lamaran Ditolak, Sang Kekasih Tega Dicabuli – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Lamaran Ditolak, Sang Kekasih Tega Dicabuli

Korban pemerkosaan saat di BAP dan Pelaku saat di sel tahan Mapolsek Wangsel. Humas Polda for Kendari Pos (1)

Korban pemerkosaan saat di BAP dan Pelaku saat di sel tahan Mapolsek Wangsel. Humas Polda for Kendari Pos

KENDARINEWS.COM, KENDARI Tindakan pelecehan seksual pada anak dibawah umur, kembali terjadi. Terbaru menimpa remaja di Wakatobi, Bunga (samaran). Belia berusia 15 tahun itu dicabuli kekasihnya bernama BB (20). Korban sudah diajak berhubungan intim oleh BB hingga berulang kali pada waktu berbeda. Aib itu baru terbongkar pada Kamis (7/1) lalu.

BACA JUGA :  Pulang Sekolah, Pelajar SMP Dikeroyok

Sebelum kejadian, korban dijemput BB untuk jalan-jalan menikmati libur sekolah. Korban diajak liburan ke beberapa tempat, termasuk di rumah paman pelaku. Setelah beristirahat sejenak pelaku kemudian mengajak korban untuk mencari kamar kost-kost di daerah Wakatobi. “Namun tidak mendapat kamar kost, korban diajak pelaku menuju wisma untuk berhubungan intim,” beber Kasubbid PID Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh, Jumat (8/1).

Selanjutnya kata Dolfi keduanya tinggal dalam kamar dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Orang tua korban yang was-was karena anaknya tak kunjung pulang lalu mencari korban hingga ke wisma tempat kedua sejoli itu berhubungan. “Mendapati keduanya sedang dalam kamar orang tua korban keberatan dan melaporkan ke pihak kepolisian,” lanjut perwira polisi ini.

BACA JUGA :  Gorok Teman Sendiri Hanya Karena Game Poin Blank

Aduan itu sekarang ditangani Polsek Wangi-wangi Selatan di Wakatobi. Sebenarnya kata Dolfi pada bulan Desember 2015 lalu pelaku sempat melamar korban namun karena masih berusia dibawah umur, korban menolak untuk dinikahi.

Kini pelaku ditahan di Rutan Mapolsek untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Polisi menjerat BB dengan pasal berlapis yakni pasal 286 KUHP tentang pemerkosaan junto pasal 290 KUHP tentang pencabulan junto pasal 332 KUHP tentang melarikan anak orang di bawah umur, serta  pasal 82 UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Tersangka diancam hukuman minimal 15 tahun penjara,” kata mantan Kapolsek Moramo ini. (c/egy)

BACA JUGA :  Pengedar Mumbul Ditangkap

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top