Polda Metro Jaya Gandeng FBI Usut Kasus Malpraktek Allya Siska Nadya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Polda Metro Jaya Gandeng FBI Usut Kasus Malpraktek Allya Siska Nadya

polisi tengah melakukan investigasi di Klinik Chiropractic First

polisi tengah melakukan investigasi di Klinik Chiropractic First

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya berencana menggandeng Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk mendeteksi keberadaan dokter Randall Cafferty, yang diduga melakukan malapraktik sehingga Allya Siska Nadya (33) meregang nyawa.

Hal ini dilakukan setelah pihak kepolisian mensinyalir Randall sudah bertolak kembali ke tanah asalnya, Amerika Serikat.

“Kami sudah koordinasi dengan perwakilan Polri di Washington DC. Di sana mereka koordinasi dengan FBI. Pak Kapolda Metro Jaya juga sudah bertemu dengan agen FBI yang ada di Jakarta,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1).

Menurut Krishna, klinik Chiropractic First di Pondok Indah Mal (PIM) 1, Jakarta Selatan, tempat Randall praktik tidak memiliki surat izin dari dinas Kesehatan DKI Jakarta. “Nanti apabila terlapor ditetapkan sebagai tersangka kami sudah punya persiapan,” terangnya.

Selain untuk mempersiapkan penangkapan, kerja sama dengan FBI dilakukan agar mengetahui rekam jejak Dr Randall. “Kami akan mengambil data serta memeriksa di Amerika. Tujuannya membantu menelusuri dokter (Randall) ini,” tutur Krishna. (mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top