Malam Mingguan di Kendari, Ada Batman? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Malam Mingguan di Kendari, Ada Batman?

Kabag Ops Polres Kendari, Kompol Febri Isman Jaya

Kabag Ops Polres Kendari, Kompol Febri Isman Jaya

KENDARINEWS.COM, KENDARI Polresta Kendari siap melakukan patroli dan operasi untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat yang sedang menikmati libur akhir pekan di malam hari. Kabagops Polresta Kendari, Kompol Febry bersama tim Bantuan Pengamanan (Batman) menegaskan akan memberi rasa aman pada warga di malam minggu nanti untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Seluruh Polsek pada wilayah hukum Polresta Kendari pun tetap menggelar Operasi Cipta Kondisi bersama Batman.

BACA JUGA :  Anas, Andi dan Angelina Tak Dapat Remisi

“Mulai pukul 20.00 hingga 2.00 kami melakukan operasi rutin tiap akhir pekan. Tujuannya menertibkan balapan liar, warga yang menikmati Miras di pinggir jalan, dan pelaku judi. Jadi kami punya target khusus, tapi bukan berarti yang lain diabaikan. Kami juga akan membubarkan para remaja yang berpacaran di tempat gelap karena akan memancing para pelaku kriminal. Bahkan minggu lalu kami temukan sepasang remaja sedang berbuat mesum dalam mobil yang parkir di tempat gelap. Bila kami temukan yang seperti itu akan kami berikan peringatan agar tidak melakukannya lagi, tetapi bila kami temukan yang melakukan perbuatan mesum di bawah umur, maka akan kami amankan dan panggil orang tuanya,” tegas Kabagops.

BACA JUGA :  Mengintip Perempuan Mandi, Supir Angkutan Umum Ini Dilaporkan Polisi

Mantan Kabagops Polres Baubau itu juga menambahkan, operasi tim Batman bertujuan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat. “Kami juga meminta warga agar bekerja sama membantu polisi mencegah perilaku kriminal. Laporkan dengan cepat bila terjadi kejahatan,” harap Febry. (c/p2)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top