Ada 349 Laporan Kriminal, 189 Tuntas! Ini Komentar Kapolsek Kemaraya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ada 349 Laporan Kriminal, 189 Tuntas! Ini Komentar Kapolsek Kemaraya

Sepanjang tahun 2015 lalu, kepolisian sektor (Polsek) Kemaraya telah resmi telah menyelesaikan 189 kasus kriminal umum yang masuk dalam wilayah hukumnya. Pidana pencurian dan penganiayaan masih menjadi pelanggaran tertinggi. “Berkat kerja sama semua pihak terkait dan elemen masyarakat dalam menyampaikan informasi, sehingga kami juga terbantu dalam pengungkapan kasus-kasus,” kata Kapolsek Kemaraya, AKP Dimas Aditya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/1).

BACA JUGA :  Kurir Teroris Poso Ditangkap di Kendari

1-Kapolsek

Penuntasan kasus itu berdasarkan 349 laporan yang masuk dan diterima sepanjang tahun ini. Sisa laporan yang belum tuntas disebutkan masih terus dalam masa penyelidikan serta pengembangan.

“Tapi kami optimis untuk menuntaskan kasus yang sementara dalam status lidik tersebut dalam waktu dekat ini. Seperti kasus pembunuhan sopir taksi yang korbannya Andi Herman beberapa waktu lalu, saat ini kami terus usut. Tapi sejauh ini kami belum bisa memastikan keberadaan tersangka yang masuk DPO. Intinya kami akan bekerja keras dalam mengungkap kasus yang masuk,” tegas perwira muda itu.

BACA JUGA :  Satu Ton Arak Asal Muna Disita

Lebih lanjut Aditya menjelaskan, di Kendari Barat ada sejumlah titik yang paling sering terjadi tindak kriminal yakni, RRI lama, Kendari Beach dan kawasan Pasar Sentral Kota. “Untuk itu demi keamanan masyarakat, tahun baru 2016 dengan semangat baru kami akan terus meningkatkan kinerja personil,” tandasnya. (c/p6)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top