Pariwara
Internasional

Yaa Ampun!! Sudah di Ketinggian 3200 Meter, Pintu Pesawat Ini Tak Tertutup Rapat

Jin Air. Foto: Int

Jin Air. Foto: Int

KENDARINEWS.COM, SEOUL – Sebuah pesawat yang dalam perjalanan ke Busan, Korea Selatan dengan membawa 163 penumpang terpaksa kembali setelah salah satu pintunya diketahui tidak tertutup rapat. CNN melaporkan, pesawat Jin Air tersebut dalam perjalanan dari Cebu Filipina.  Pejabat Humas Jin Air membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian itu diketahui pramugari yang mendengar kebisingan dan menginformasikan pada pilot sebelum diumumkan kepada penumpang.

Saat kejadian, pesawat Boeing 737-800 berada pada ketinggian sekitar 3.200 meter. Menurut pejabat itu lagi, tidak ada korban dilaporkan, bagaimana media lokal negara itu melaporkan ada penumpang mengeluh merasa mual ketika pesawat kembali. Selain itu, perusahaan penerbangan itu mengatakan, semua penumpangn diberikan kamar hotel sebelum memulai penerbangan kembali ke Busan 15 jam kemudian.

“Setiap penumpang diberi kompensasi 100.000 Won,” kata juru bicara Jin Air. Sementara itu, juru bicara Kementerian Transportasi Korea Selatan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki penyebab kejadian. Selanjutnya menjalankan pemeriksaan keamanan terhadap enam maskapai penerbangan bertarif murah lainnya bulan ini seperti Jin Air, Air Busan, Jeju Air, Paskah Jet, T’way Air dan Air Incheon.(ray/jpnn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top