Tak Sabar Ingin Bercerai, Oknum PNS Ini Aniaya Sang Istri – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tak Sabar Ingin Bercerai, Oknum PNS Ini Aniaya Sang Istri

Pelaku Seorang Oknum PNS Saat Diamankan di Polsek Senapelan, Rabu (5/1/2016) Siang/Internet

Pelaku Seorang Oknum PNS Saat Diamankan di Polsek Senapelan, Rabu (5/1/2016) Siang/Internet

KENDARINEWS.COM, PEKANBARU – Luar biasa bejatnya tingkah laku oknum PNS kota Pekanbaru yang berinisial Am (36) ini. Baru saja selesai melaksanakan apel di tempatnya bekerja pada Rabu (6/1/2016) pagi, sang istri malah menjadi sasaran amukannya hingga mengalami luka robek dibagian bibir. Sang istri yang melaporkan peristiwa tersebut langsung ditanggapi oleh aparat Kepolisian, dan sang suami berhasil dibekuk di rumahnya.
Kapolsek Senapelan Kompol Angga Herlambang SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Abdul Halim menjelaskan bahwa aksi tidak bertanggung jawab pelaku berawal dari omongan sang istri berinisial Yw (36) tentang perihal perceraian yang tengah diproses.
“Pelaku pulang kerumahnya yang berada di jalan Jati Kecamatan Senapelan, sesampainya di rumah pelaku langsung menanyakan tentang kelengkapan persyaratan gugatan cerai. Lalu korban menjawabnya dengan tidak enak, hingga akhirnya pelaku menyiram korban dengan air yang digelas dan berujung dengan melayangnya tangan pelaku kepada wajah korban hingga bibir korban pecah,” terang Kanit.
Atas perbuatan yang telah dilakukan oleh oknum Aparatur Negara tersebut, penyidik Polsek Senapelan terpaksa menjeratnya dengan pasal 44 ayat (1) Undang- Undang RI No 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman lima penjara.
” Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, sedangkan korban telah membuat laporan dengan disertai bukti hasil Visum yang dibuatnya di Rumah Sakit Kepolisian Polda Riau. Beberapa orang saksi juga telah kita mintai keterangannya,” tutup Kapolsek. (rpg)

BACA JUGA :  Tidak Semua Pertanyaan Penyidik Dijawab Jessica "Sianida"

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top