Duhai Dokter Cantik, di Manakah Dirimu Berada? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Duhai Dokter Cantik, di Manakah Dirimu Berada?

Dokter Rica Tri Handayani bersama dengan anaknya, Zafran Ali Wicaksono

Dokter Rica Tri Handayani bersama dengan anaknya, Zafran Ali Wicaksono

KENDARINEWS.COM, SLEMAN – Seorang dokter yang berparas cantik, Rica Tri Handayani bersama dengan anaknya, Zafran Ali Wicaksono dilaporkan suaminya ke polisi karena keberadaannya tidak diketahui alias hilang.

Atas laporan itu, polisi pun kini turut mencari dokter yang bertempat tinggal di Lampung itu.

Hilangnya Rica terungkap setelah suami Aditya Akbar Wicaksono melapor ke pihak berwajib Senin (4/1/2016). Berita menghilangnya Rica juga menjadi perbincangan hangat netizen. Informasi itu menyebar di jejaring Facebook.

BACA JUGA :  Dokter Cantik dan Anaknya Hilang, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Sebelum dinyatakan hilang, dokter alumni Universitas Islam Indonesia (UII) angkatan 2006 itu berpamitan kepada suaminya dan hilang kontak sejak Rabu (30/12/2015) lalu. Ditunggu hingga lima hari tak kunjung pulang, sang suami Aditya Akbar Wicaksono akhirya membuat laporan ke pihak berwajib.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda DIJ Kombes Pol Hudit Wahyudi menyebutkan, kini pihaknya sudah membentuk dua tim pencarian. “Masih dalam penyelidikan, kami menyelidik dari berbagai sumber dengan membentuk dua tim,” katanya.

BACA JUGA :  Dokter Cantik dan Anaknya Hilang, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

Sebelumnya, Rica mendatangi suaminya dari Lampung ke Jogjakarta 12 Desember lalu. Sang suami ditemuinya di Jogjakarta karena sedang menempuh progam pendidikan dokter spesialis bedah di Universitas Gajah Mada.

Pada 29 Desember 2015, Rica dan Adit pergi ke Maguwoharjo, Sleman untuk mengunjungi sepupu Adit dan tinggal di tempat tersebut. Kemudian pada 30 Desember, saat Adit sedang berada di RS Sardjito, dihubungi oleh kerabatnya bahwa istri dan anaknya telah pergi meninggalkan rumah.

BACA JUGA :  Dokter Cantik dan Anaknya Hilang, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

“Dijemput seseorang yang masih terhitung kerabatnya. Penjemput itu memakai pakaian khusus,” ujar Hudit.(riz/jko/ong/awa)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Ginkgo Biloba Plus Capsule

    6 Jan 16 11:02 at 11:02

    wah informajsinya bagus dan menarik 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top