Sudah Tutup Pabrik – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Sudah Tutup Pabrik

krisdayanti_

KENDARINEWS.COM TIDAK ingin punya anak lagi.Itulah niat Krisdayanti. Selama hidupnya, perempuan penyanyi papan atas itu sudah melahirkan empat orang anak. Dua dengan Anang Hermansyah dan dua orang dengan Raul Lemos.

“Sudah tutup pabrik,” ujar diva pop asal Malang itu.

Dengan Anang Hermansyah, KD, panggilan akrabnya memiliki anak bernama Aurel dan Azriel. Sedangkan dengan Raul Lemos punya anak bernama Amora dan Kellen.

BACA JUGA :  Jelang Putusan, Si "Goyang Itik" Terus Berdoa

Tentang memasuki tahun yang baru, KD menginginkan agar di tahun 2016 ini bisa membawa keberuntungan dalam kehidupan­nya. “Mudah­-mudahan 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita,” ucapnya.

Di tahun baru 2016 ini, Krisdayanti pun tak lupa dengan momen­-momen indah maupun tidak di tahun 2015. Dia mengaku beruntung bisa melewati se­mua kejadian di tahun yang silam.

BACA JUGA :  Sifat Buruk Regina Sudah Kebaca Semua

“2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi di negara kita, dan ne­gara lain yang masih ada pembunuhan besar-­besaran seperti Paris,” katanya.(uta/opi/mas)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top