Pejabat Utama Polda Sultra Bergeser – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pejabat Utama Polda Sultra Bergeser

KENDARINEWS.COM, KENDARI-Gerbong mutasi empat pejabat utama Polda Sultra mengawali tahun baru 2016. Mereka mendapat tanggung jawab baru. Pejabat utama yang bergeser seiring pergantian tahun yakni Dirlantas, Dirresnarkoba, Dirpolair dan Kabid Propam.

Mutasi

Perombakan jabatan itu berdasark dua surat telegram (ST) Kapolri Nomor ST/2718/XII/2015 dan ST Kapolri Nomor ST/2719/XII/2015, tertanggal 31 Desember 2015 tentang Mutasi Pati dan Pamen Polri. Kasubbid Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh membenarkan adanya surat telegram tersebut.

BACA JUGA :  Pospera Sultra Helat Musda Perdana

Pergantian atau mutasi di lingkungan pejabat Polri, kata dia, merupakan sesuatu yang wajar, lumrah, rutin serta berkesinambungan dilakukan sebagai bagian dari dinamika organisasi. “Di sisi lain juga merupakan bagian dari proses pembinaan karir para perwira Polri. Juga sebagai langkah penyegaran untuk menjamin efektifitas dan optimalnya satker (satuan kerja) yang ada di lingkungan Polda Sultra,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wow... Masih Ada 157 Ribu KK Belum Nikmati Listrik

Dia menambahkan, para pejabat yang lama telah memberikan sumbangsih pemikiran serta tindakan yang berdampak positif terhadap kondisi daerah Sultra. “Paling tidak, kita berharap jabatan apa pun yang diberikan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, sehingga bernilai ibadah atas pengabdian itu,” katanya. (egy/c)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. informasi yang bagus dan sangat menarik sobat 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top