Tempat Wisata untuk Honeymoon, Bali Salah Satu yang Terbaik di Dunia – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kuliner

Tempat Wisata untuk Honeymoon, Bali Salah Satu yang Terbaik di Dunia

KENDARINEWS.COM – Sedang merencanakan bulan madu Anda seusai pesta pernikahan Anda dan pasangan dalam waktu dekat? Tempat wisata untuk honeymoon bisa jadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin memperoleh suasana romantis. Tahukah Anda, salah satu rekomendasi tersebut bahkan berasal dari Tanah Air. Ya, Bali!

Tak perlu heran Bali memang menyimpan segudang tempat-tempat yang amat romantis. Terbukti beragam film mengambil lokasi shooting di Pulau Dewata ini.

Siapkan saja kartu kredit Anda. Siapa tahu ada promo menarik baik dari maskapai penerbangan ataupun hotel-hotel di daerah tujuan Anda berikut.

Pulau Menarik Sebagai Tempat Wisata untuk Honeymoon

Bora-Bora, Perancis

Mari kita mulai terlebih dahulu dengan Bora-Bora yang ada di Polinesia Perancis. Pulau ini bisa dibilang idaman para selebriti kelas atas. Bahkan, Kim Kardashian memilih berlibur ke pulau dengan pemandangan nan romantis ini. Salah satu yang cukup ikonik dari Bora-Bora adalah bungalow yang ada di atas air jernih. Gunung Otemanu berada di tengah-tengah. Anda pun akan bisa melihat beragam terumbu karang ketika snorkeling. Honeymoon sembari snorkeling lebih seru jadinya, bukan?

BACA JUGA :  Tips Hilangkan Stres Saat Traveling

Maladewa

Maladewa memang salah satu destinasi paling favorit di dunia. Jika sudah sampai di sana, rasanya Anda adalah orang paling keren! Tak hanya traveler dari luar negeri saja, banyak orang dari negeri kita juga mengidamkan negara kepulauan satu ini. Air yang jerni, ikan lalu-lalang, pemandangan matahari terbit dan terbenam yang begitu memukau. Pun ada banyak resor yang bisa Anda pilih di sana.

Harbour Island

Mari melarikan diri jauh ke Amerika Serikat. Kepulauan Karibia, yakni Pulau Bahamas punya banyak tempat wisata untuk honeymoon. Salah satunya adalah Harbour Island. Pantai dengan warna merah muda akan menyambut Anda dan pasangan. Tak hanya itu, terdapat bangunan-bangunan kolonial bekas zaman penjajahan Inggris di pulau ini.

BACA JUGA :  Pemkot Poles TPA Puuwatu Jadi Destinasi Wisata

Phuket, Thailand

Jika ingin honeymoon keluar negeri tetapi jaraknya tak jauh maka Phuket Island adalah tempatnya. Negara tetangga kita ini menawarkan beragam hal menarik. Phuket cocok bagi pasangan yang sedang honeymoon. Anda bisa spa bersama, snorkeling ataupun diving, berlayar menggunakan ‘kapal pesiar’ dan kemudian menyantap makan malam romantis di pinggiran pantai. Jika ingin, Anda dan pasangan pun bisa mengunjungi resor di Thailand yang menawarkan jasa upacara pernikahan khas Thailand. Serasa ‘menikah kembali’, ya!

Bali, Indonesia

Yap! Bali memang ‘little paradise’! Menyimpan beragam spot menarik nan romantis. Buku, film, musik tak jarang menggunakan Bali sebagai inspirasi. Para seniman pun ‘merenung’ di sini. Maka dari itu, tak heran, ribuan dan mungkin jutaan pasangan pernah memilih Bali sebagai tempat mereka menikmati momen-momen romantis. Anda bisa menikmati sunset di Tanah Lot bersama pasangan. Atau, menyusuri pedesaan Ubud yang menyimpan banyak cerita. Pantai Sanur bisa jadi peraduan bagi Anda berdua. Ada banyak resor dan hotel yang menghadirkan view romantis di Sanur.

BACA JUGA :  April Mop PT KAI Promo ''April Holiday"

Sebagai informasi saja bagi Anda pemegang kartu kredit Mandiri terdapat penawaran spesial dari Prime Plaza Hotel. Anda bisa menciptakan kenangan istimewa di sana!

Sudah dapat inspirasi akan kemana untuk acara honeymoon Anda bersama pasangan? Sila berkomunakasi dengan pasangan untuk tentukan destinasi Anda. Susun rencana Anda sebaik mungkin, ya, agar bisa mengunjungi beragam tempat menarik di sana. Bertualang bersama tentu memberikan pengalaman luar biasa nan berkesan yang tak terlupakan. Happy honeymoon! (Helda S / @Helda)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top