Stuart Ingin Rujuk, Risty Tetap Mau Cerai – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Stuart Ingin Rujuk, Risty Tetap Mau Cerai

Risty Tagor tetap pada pendirian untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Stuart.

Risty Tagor tetap pada pendirian untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Stuart.

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin menjalani lanjutan sidang perceraian, Senin (12/10). Sidang dengan agenda mediasi itu namun terpaksa ditunda. Pasalnya, Risty tak bisa menghadiri sidang karena kondisi kesehatannya drop.

Risty mengalami flek pada kehamilan keduanya itu, sehingga hanya diwakili kuasa hukumnya, Ina Rachman. Meski sudah diwakili kuasa hukumnya, majelis hakim memutuskan menunda sidang mediasi hingga 16 Oktober 2015 mendatang.

”Mudah-mudahan kondisinya cepat membaik lagi, supaya anaknya juga tidak kenapa-kenapa,” ucap Stuart yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Kuasa Hukum Stuart, Ferry Ericson, menyayangkan ketidakhadiran Risty dalam sidang ini. Menurutnya, sidang kali ini merupakan kesempatan emas bagi kedua pasangan itu untuk rujuk.

Meski sudah digugat cerai oleh Risty pada 28 Sepetember Lalu, Stuart mengaku ingin rujuk dan kembali membina rumah tangga dengan janda Rifky Balweel itu. Stuart mengaku tengah menempuh berbagai cara untuk berbaikan kembali dengan sang istri.

Namun ditanya lebih lanjut apa saja usaha yang sudah dilakukan, Stuart enggan membabarkan lebih lanjut. ”Usaha sih sudah ada. Cuma aku dan Risty saja yang tahu usahaku seperti apa,” ujar aktor tampan kelahiran Inggris tersebut.

Sementara itu, Ina menjelaskan, kliennya tetap pada pendirian untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Stuart. Sebagaimana seperti penjelasan Ina, Risty tidak mau berdamai dengan Stuart.

Untuk itu, perkara ini tetap dilanjutkan dengan menghadirkan bukti dan saksi. ”Kalau pihak Stuart nggak mau cerai, apa Risty juga harus nggak mau? Nanti hakim yang memutuskan,” tegasnya.

Diketahui, Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015 lalu di Bogor, Jawa Barat. Tak lama berselang, hanya sekitar empat bulan usai menikah, Risty melayangkan gugatan cerai. Hingga saat ini mereka belum menemukan titik terang bagi konflik rumah tangganya. (cr1/wwn/jpg)

[ads1]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top