KPK Berencana Periksa Plt Gubernur Sumut Terkait Kasus Ini – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

KPK Berencana Periksa Plt Gubernur Sumut Terkait Kasus Ini

KENDARINEWS.COM, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat dimungkinkan kembali memeriksa Plt Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Soalnya, komisi antirasuah itu sedang menyidik sejumlah perkara yang terkait dengan Pemprov Sumatera Utara.

1438747197

Tengku Erry Nuradi.Tengku Erry Nuradi

“Tengku Erry kemungkinan lagi ada (diperiksa) untuk pengembangan itu,” kata Plt Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji kepada wartawan di Hotel Borobudur, Selasa (13/10). Seperti diketahui, Erry kemarin sudah diperiksa penyidik KPK sebagai saksi untuk kasus suap hakim PTUN Medan. Politikus NasDem itu dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik selama 11 jam pemeriksaan.

Namun menurut Indriyanto, pemeriksaan selanjutnya lebih terkait dugaan suap pembahasan APBD Sumut 2014 yang sedang diselidiki KPK. Pasalnya, istri Erry yang merupakan anggota DPRD Sumut 2009-2014 adalah salah seorang yang disebut terlibat dalam perkara tersebut. “Salah satu dari dugaan itu memang ada, disitu (dilakukan) pemeriksaan,” pungkasnya. (dil/jpnn)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top