Pariwara
HEADLINE NEWS

Asisten Denny Cagur Diduga Pukul Wartawan

Denny Cagur

Denny Cagur

KENDARINEWS.COM, JAKARTA – Asisten komedian papan atas Denny Cagur diduga melakukan kekerasan terhadap wartawan, Senin (12/10) pagi tadi. Salah seorang fotografer lepas Pikiran Rakyat, Munady Widjaja, diduga mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari sang asisten, Amrul.

Dari keterangan Munady, saat itu ia sedang melakukan peliputan di Studio RCTI, mendadak dipukul. Bahkan kamera yang dimiliki dirampas secara paksa oleh Amrul. Menurut Munady, dirinya dan Amrul memang sempat bersitegang, Sabtu (10/10) lalu. Kejadian itu bermula, saat dirinya memotret Arsy (anak Ashanti,red) yang sedang berada di ruang VVIP Studio Dahsyat.

Saat itu Arsy memang tidak bersama Ashanty. Tapi sebelum memotret Arsy, Munady sempat meminta izin dulu kepada Armen, produser Dahsyat dan baby sitter-nya. Merasa telah mengantongi persetejuan, Munady pun langsung memposisikan Arsy untuk duduk di kursi sofa. Sebelum menjepret, ia sempat menanyakan kepada sang baby sitter apakah Arsy sudah bisa berdiri.

Sang baby sister itu pun sontak menjawab bahwa Arsy memang sudah bisa berdiri, namun harus tetap dipegang. “Nah di situ baby sitter langsung menaruh air mineral gelas di atas sofa biar Arsy bisa berdiri. Dan pas berdiri, Arsy tetap kok diawasi baby sitter dibantu sama keponakan Ashanty. Cuma pas gue foto, Arsy tiba-tiba jatuh dari sofa. Arsy nggak nangis, malah tertawa aja,” ujar Munady, kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Rupanya, lanjut Munady, Amrul, asisten Denny Cagur, yang melihat hal tersebut langsung memarahi Munady. Namun, hal tersebut tidak ditanggapi serius oleh Munady. Ia pun beranjak pergi. Tidak lama berselang, Munady berkomunikasi kembali dengan sang baby sitter dengan maksud pengin memotret kembali putri kecil Anang Hermansyah dan Ashanty itu.

“Eee,  pas dengar obrolan gue,  Ambul langsung ngata-ngatain gue. Caci maki gue, malah sampai ngajak berkelahi. Tapi gue nggak ladenin. Gue cuma bilang; ‘kenapa, lu yang sewot. Anak lu bukan’. Gue bilang gitu,” sebutnya.

[two_third]

Usai acara program Dahsyat selesai, lanjut Munady, ia langsung menemui Amrul dengan niat ingin menanyakan hal yang melatarbelakangi asisten Denny itu bisa sampai semarah besar kepadanya.

“Di situ gue bilang, bro kenapa elu ngajak gue ribut, terus terang aku paling nggak suka ribut. Tapi ia masih saja mencaci caci dengan kata kata kasar dan nantang gue keluar untuk duel,” ungkap Munady.

Karena tidak mau ada masalah, Munady langsung menemui Denny dan menceritakan kronologis perseteruan dengan Amrul. Sebab, ia yakin dia bisa menyelesaikan dan mampu mendamaikan keduanya.

Merasa mungkin permasalahan dirinya  bakal selesai dengan Amrul, Senin (12/10) tadi, pas pergi ke Studi Dahsyat, RCTI, Munady secara tidak sengaja ketemu Amrul lagi. Keduanya terlihat perbincangan biasa seperti tidak ada masalah. Amrul pun saat itu meminta Munady untuk bisa menemui dia usai acara program Dahsyat selesai.

“Di situ kirain, pas ngajak ketemu gue, dia mau minta maaf.  Ternyata bukan itu. Amrul malah masih saja mengungkit kejadian kemarin dan menuding gue memfoto tanpa izin. Bahkan dia maksa kamera gue dilepas, gue bilang gue enggak mau. Gue lagi tugas, tapi dia tetep ngotot, kemudian dia pukul dagu gue,” papar Munady.

Munady menambahkan, peristiwa nahas yang dialami itu disaksikan oleh beberapa orang, sopir Julia Perez, sopir Denny Cagur, dan Opa, produser Dahsyat. Hingga berita ini diturunkan, sementara ini masih terus tahap konfirmasi kepada Amrul maupun Denny Cagur terkait masalah ini. (diu/jpg)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top