Suzuki Luncurkan New Ertiga – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Luncurkan New Ertiga

Yusuf/KP__Peluncuran Suzuki New Ertiga yang dihadiri pejabat Suzuki Megahputra Kendari di Panti Nambo, Minggu (11/10).

Yusuf/KP__Peluncuran Suzuki New Ertiga yang dihadiri pejabat Suzuki Megahputra Kendari di Pantai Nambo, Minggu (11/10).

KENDARINEWS.COM, KENDARI Pesta Ertiga yang diselenggaran oleh Suzuki Megahputra Kendari tahun 2015 di Pantai Nambo Minngu (11/10), semakin semarak dengan diluncurkannya Suzuki New Ertiga. Mobil terbaru di kelas MPV tersebut hadir dengan slogan makin mengerti keluarga, karena ada 30 perubahan pada mobil terbaru Ertiga tersebut.

Branch Manager Suzuki Megahputra Kendari, Alex Esteva mengatakan, New Ertiga hadir dengan penyegaran pada sisi eksteriornya. New Forn Bumper, New Chrome Front Grill (Tipe GL dan GX), New Chrome Bezel Fog Lamp (tipe GX) dan New Black Bezel Fog Lamp sehingga tampak lebih stylish. Untuk lebih stylish, pada sisi samping New Ertiga ditambahkan New Elektric Foldable Outside Mirror Body Color, New Turn Signal of Fender (tipe GL dan GA) dan New Whel Cover (tipe GA).

“Pada sisi Eksterior bagian belakang mengalami perubahan dengan adanya New Rear Bumper, New Chrome Back Door Garnis, dan penambahan New Parking Sensor. Untuk penyegaran interior ditambahkan New Fabric Material seat dan Door Trim serta perubahan pada Carpet Floor, Gear Shift, Hand Brake dan Luggage Under Box. Fitur berikutnya adanya tambahan Socket Charger pada baris kedua dan perubahan pada kursi baris ketiga yang dapat di split 50:50 dan Window Driver With Safety Sensor,” ungkapnya.

[two_third]

New Ertiga, kata dia, masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing, Multi Point Injection, Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology. New Ertiga dirancang dengan fitur keamanan dan keselamatan sehingga ada rasa tenang saat dikendarai.

“Selain itu, mobil ini ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini lebih nyaman dan stabil dikendarai. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada Pesta Ertiga itu langsung mendapatkan cashback Rp. 1 Juta,” ulasnya.

Territory Sales Manager Suzuki, Handoko Rahmat menuturkan, New Ertiga tetap hadir dengan beragam keunggulannya. Seperti penggerak roda membuat performas mobil menjadi responsif. Irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Ditambah dengan kabin senyap dan luas semakin mengokohkan New Ertiga sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman). “Semua perubahan yang dilakukan berdasarkan hasil riset dan masukan dari konsumen, dealer, klub, penggemar otomotif dan media,” tambahnya.

Sementara itu, Branch Manager PT. SIS, Rifkie Setiawan mengungkapkan, Pesta Ertiga merupakan bentuk salah satu bentuk apresiasi yang diberikan untuk setiap pelanggan setia Suzuki. Olehnya itu, dalam menyemarakan Pesta Ertiga pada tahun ini, pihaknya menyediakan 38 jenis hadiah dan 55 buah souvenir untuk setiap pelanggan. “Pesta Ertiga tahun 2015, sudah ketiga kalinya kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pada pelanggan,” tutupnya. (myu/b)

[/two_third]

[one_third_last][ads1][/one_third_last]


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
1 Comment

1 Comment

  1. New Ertiga

    17 Okt 15 09:32 at 09:32

    Penyegaran New Ertiga membuat penampilannya semakin Stylish. Agan/aganwati yang mau kredit New Ertiga untuk wilayah Jabodetabek bisa hubungi dealer Suzuki cabang Dewi Sartika. more infonya bisa cek disini http://mobilertiga.info/suzuki-new-ertiga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top